Dream Choice: Pilihan Jilbab Instan Layak Diburu

Reporter : Irma Suryani
Senin, 22 Februari 2016 15:33
Dream Choice: Pilihan Jilbab Instan Layak Diburu
Mulai digemari hijaber karena nyaman dan mudah digunakan

Dream- Jilbab instan mulai tenar di kalangan hijaber. Popularitasnya semakin meningkat ketika Dewi Sandra yang memerankan tokoh Hana di salah satu sinetron mengenakan jilbab instan. Mulai saat itu, kalangan hijaber pun mulai mengenal istilah jilbab Hana.

Ramai di pasaran dan disukai oleh hijaber, membuat brand lokal tak mau kalah dengan membuat koleksi hijab instan. Mulai dari menggunakan bahan kaos atau spandek, banyak juga para desainer yang menggunakan bahan cerutti untuk membuat bahan jilbab instan.

Berikut ini, brand lokal pilihan redaksi Dream yang memiliki koleksi jilbab instan yang bisa kamu buru: 

 

1 dari 4 halaman

Meccanism

1. Meccanism
Brand besutan istri Hanung Bramantyo ini digadang-gadang menjadi brand pertama yang mengeluarkan seri jilbab instan. Dengan nama Meccanism, Zaskia Adya Mecca membuat brand busana muslim ini. Jilbab bunda Hana yang ramai diperbincangankan merupakan salah satu jenis koleksi jilbab instan dari Meccanisme.

 

LONG SYRIA harga : 110.000 bahan : spandex rayon order ke : WA : 081910008822 (chika) LINE : meccanismofficial1 *pilih salah satu format pemesanan : nama-alamat-tlp-pesanan(dalam 1 chat)

A photo posted by MeccanismOfficialShop (@meccanismofficialshop) on

2 dari 4 halaman

Herbyfebruary

2. Herbyfebruary
Koleksi jilbab instan herbyfebruary bisa kamu dapatkan melalui penjualan online di hijup.com. Koleksi yang dibuat oleh herbyfebruary tidak hanya jilbab melainkan busana muslim lainnya. Sering menggunakan lace, untuk bahan utama pembuatan jilbab instannya, cocok untuk kamu yang ingin pergi ke acara formal.

 

 

' TALITA INSTANT HIJAB #talitainstant #herbyfebruary ' Rp 125.000 ' Update warna talita Black White Peach Tosca Maroon Mustard Mocca Cream Red Blue elektrik Baby pink Dusty pink Light Grey Light purple Aqua green Baby blue Green Choco

A photo posted by Her by February (@herbyfebruary) on

3 dari 4 halaman

Hauriscarves

3. Hauriscarves
Norma Hauri yang mulai dikenal sejak mengikuti program Indonesia Fashion Forward, juga membuat line jilbab. Dengan nama Hauriscarves, ada jenis jilbab instan yang dikeluarkan oleh brand yang juga menjual jilbabnya di hijup.com.

 

 

'Royal Nude ' Diameter Veil ~ Available at www.hijup.com ~ Available at our store ITC Ambassador 1st fl Block A 9/3 Kuningan Jakarta ~online shop For Order, For Details, Question & Answer, please contact us at Line : meichristanto Whatsapp/call : +628152505081 Thank you😇 #diameterveil#instanthijab#easytowear#simplehijab#modernhijab#simple#hijab #scarves #hauriscarves

A photo posted by HauriScarves (@hauriscarves) on

4 dari 4 halaman

Vanilla Hijab

4. Vanilla Hijab
Didirikan oleh kakak beradik dengan modal 0 rupiah, kini Vanilla Hijab dipercaya memperoleh keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Memiliki signature warna-warna feminin, Vanilla mengeluarkan jilbab instan yang cocok kamu gunakan untuk ke kantor.

sumber: Instagram Vanilla Hijab

 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen