Gaya Minimalis Tya Ariestya yang Belajar Berhijab, Sederhana tapi Anggun

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 17 Januari 2022 18:12
Gaya Minimalis Tya Ariestya yang Belajar Berhijab, Sederhana tapi Anggun
Langsung banjir pujian

Dream - Wajah Tya Ariestya sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2005. Setelah sukses di film perdananya Panggil Namaku Tiga Kali, wajah Tya semakin sering terlihat di beberapa sinetron dan iklan Indonesia.

Tak hanya lihai berakting, kehidupan Tya juga kerap menjadi sorotan. Mulai dari gaya hidup, cara diet hingga padu padan busana yang menarik.

Instagram @tya_ariestya© Instagram @tya_ariestya

Pada postingan Instagram @tya_ariestya, wanita 35 tahun ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama kerabatnya. Penampilan Tya kali ini terlihat berbeda karena menggunakan balutan busana muslim.

Tya terlihat menggunakan kemeja berwarna ungu dengan model minimalis dan panjang selutut. Kemeja katun tersebut dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam dengan sepatu sneakers putih.

Aktris cantik ini menggunakan balutan hijab di kepala yang membuatnya semakin anggun. Hijab hitam berbahan pashmina ini dililitkan sederhana pada leher. Tya juga menggunakan inner hijab berwarna hitam yang senada dan membuat penampilannya semakin rapi.

Menyempurnakan penampilannya, Tya terlihat menenteng slig bag berwarna senada dengan hijabnya, hitam.

1 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Penampilan baru Tya Ariestya dengan hijab ini langsung menjadi sorotan. Postingannya dibanjiri komentar pujian oleh sesama rekan selebriti maupun warganet.

Instagram @tya_ariestya© Instagram @tya_ariestya

" Ty cakep banget pake hijab 😍," tulis aktris Bunga Zainal @bungazainal05.

" Awwwwwwwww awwwww 😍😍😍 lafff lafff laffff," tulis aktris Meisya Siregar @meisya__siregar.

" Kak tyaa masyaAllah ❤️❤️❤️❤️," komentar penyanyi Chiki Fawzi @chikifawzi.

" MaasyaaAllah tabarakallah bund😍😍," komentar salah satu warganet.

" Masya Allah bunda aura cantiknya makin terpancar 😍😍," komentar warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

Tya Ariestya dan Kedua Anaknya Sembuh dari Covid-19, Beber Cita-Cita Aneh Suami

Dream - Tya Ariestya bersama kedua putranya Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang telah sembuh dari penyakit Covid-19. Tya dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani masa isolasi mandiri (Isoman) selama 17 hari.

Lebih dari dua pekan menjalai Isoman, Tya merasa bahagia bisa kembali berkumpul dengan seluruh angota keluarganya, termasuk sang suami, Muhammad Irfan Ratinggang.

Wanita 38 tahun ini membagikan potret keluarga saat bersama-sama memainkan game konsol dengan kedua putranya.

Tya Ariestya bahagia bisa berkumpul kembali dengan suami© Tya Ariestya bahagia bisa berkumpul kembali dengan suami

" Kami sudah bs kumpul lagi. After ISOMAN 17hari. Akhirnya anak2 bs diajakin ayah nya main PS. Hmmmm cita2 bapakeeee aneh, tp gpp biar ayah nya seneng2 dulu ksian stengah bulan lebih gak gabung sama kita2 di kamar ISOMAN,"  tulis Tya Ariestya dikutip Dream, Rabu 21 Juli 2021.

Sembuh dari covid 19, Tya memberikan semangat kepada teman-tema yang berpisah dengan kelaurganya karena covid untuk tetap semangat. Ia juga mendoakan orang-orang yang terpapar segera sembuh.

" Cuma mau kasih semangat buat Temen2 yg masih terpisah sama keluarga lain krn kondisi pandemi ini, SEMANGAT! Yg masih terpapar semoga segera sehat dan bs kumpul kembali kayak kita gini,"  tuturnya.

Beri Komentar