11 Tahun Menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah Malah Sampaikan Maaf

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 16 Januari 2022 18:43
11 Tahun Menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah Malah Sampaikan Maaf
Sabtu 15 Januari kemarin Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan 11 tahun pernikahannya.

Dream - Merayakan anniversary atau ulang tahun pernikahan memang mempererat keharmonisan pasangan. Banyak suami istri yang kerap merayakan anniversary hingga belasan tahun. Salah satunya adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sabtu 15 Januari kemarin Zaskia Sungkar dan Irwansyah membagikan potret perayaan anniversary mereka yang sudah 11 tahun. Belasan tahun mengarungi bahtera rumah tangga pasangan ini jarang diterpa isu miring.

Instagram @irwansyah_15© Instagram @irwansyah_15

Pada akun Instagramnya @irwansyah_15 mengunggah foto kebersamaannya besama sang istri. Dalam foto itu mereka terlihat duduk santai berdua.

" MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah, 11 tahun kamu ngertiin aku, 11 tahun kamu sabar buat aku, 11 tahun kamu bahagiain aku, 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua, tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," tulis Irwansyah dalam postingannya.

1 dari 5 halaman

Harapan Irwansyah

Instagram @irwansyah_15© Instagram @irwansyah_15

Tak hanya bersyukur atas kesabaran dan waktu-waktu bahagia yang dilewati bersama Zaskia, Irwan juga berharap bisa terus bersama dengan sang istri hingga di akhirat nanti. Ia mengucapkan maaf juga pada sang istri. Mengapa?

" Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku 😘," tutup Irwan.

 

2 dari 5 halaman

Banjir Doa

Melihat postingan ini banyak warganet dan rekan selebriti yang ikut mendoakan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia.

" Suka bgt am pasangan ka Irwan dan ka Saskia sehat2 selalu y langgeng selalu sampai akhr hayat," tulis salah satu warganet.

" Bahagia dunia dan akhirat kalian... 🙏" tulis warganet lain.

" MasyaAllah Tabarakallah, Aamiin Allahumma Aamiin happy wedding anniversary kak😍," tulis salah satu akun di Instagram.

3 dari 5 halaman

Ikhlas Harta Dikuras Habis, Ini Harapan Zaskia Sungkar ke Adik Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar mengalami kerugian besar karena dugaan tindak penipuan yang dilakukan oleh adik iparnya, Hafiz Faturrahman. Semua aset berharga mulai dari tanah, rumah hingga mobil disita pihak.

Tindak penipuan yang dilakukan adik dari Irwansyah itu hanya meninggalkan aset berharga berupa satu rumah yang saat ini ditempati Zaskia Sungkar dan satu unit mobil.

" Sekarang aku berharap Hafiz bisa tanggung jawab. Jangan enggak gentle kaya gini," kata Zaskia Sungkar dikutip dari tayangan Starpro.

Untuk saat ini, lanjut Zaskia, dia tidak banyak berharap adik iparnya bisa mengganti rugi semua kerugian yang diperbuatnya. Zaskia juga belum terpikir untuk menuntut balik Hafiz yang telah membuat banyak asetnya disita.

Kakak dari Shireen Sungkar ini hanya meminta agar Hafiz bertanggung jawab dan menyerahkan diri ke polisi.

" Kita ikhlas enggak akan nuntut balik, masalah harta kita ya udah ikhlas. Tapi ini sudah ngerugiin orang banyak, yaudah serahin diri aja," pinta Zaskia.

Tak hanya meminta adik menyerahkan diri, Zaskia juga menyarankan kejaksaan bekerja sama dengan instansi lain agar bisa segera menemukan Hafiz.

" Aku sudah sampein ke jaksa untuk minta bantuan ke instasi lain yang punya link, yang bisa cari sampai kemana," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Kabar Sedikit Melegakan dari Zaskia Sungkar Soal Rumah yang Disita

Dream - Zaskia Sungkar memberi penjelasan terkait kabar rumahnya disita oleh pihak bank karena dugaan penipuan yang dilakukan adik iparnya, Hafiz Faturrahman. Zaskia juga berterima aksih kepada keluarga dan kerabat yang selama ini memberikan dukungan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

" MasyaAllah Tabarakallah terimakasih banyak semua support nya buat kia dan irwan , sampai temen yg udh tahunan gak ketemu pun smua nanya dan ikut prihatin . terimakasih banyak atas doa nya," tulis Zaskia di instagram.

Menurut Zaskia, rumah milik mereka yang disebutkan akan disita pihak bank karena dijadikan barang jaminan pinjaman tanpa sepengetahuan Irwansyah bukanlah kediaman yang mereka tempati saat ini.

" Namun perlu kia luruskan rumah baru yang kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan kia yg pegang sertifikat nya selama ini," ujarnya.

Aset yang disita tersebut adalah beberapa rumah cluster milik irwan di kawasan Tangerang Selatan. Tak hanya itu, beberapa sertifikat di rumah yang ditempati Alm ibu Irwansyah juga turut disita.

" Jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang," katanya.


5 dari 5 halaman

Pasrah dan Ikhtiar Mendapatkan Hak Kembali

zas© instagram

Menghadapi persoalan hukumnya saat ini, Zaskia mengaku hanya bisa berusaha sabar dan ikhlas dengan cobaan yang sedang dihadapi. Ibu satu anak ini meyakini ada hikmah di balik ujian yang sedang dialaminya.

" Doa kan kami bisa ikhlas dan sabar dalam menerima Takdir ini , Namun kami yakin dan berhusnudzan kepada Allah pasti selalu ada hikmah dibalik setiap ujian," tutur dia.

Selain pasrah, putri dari Feny Bauty dan mantan suami, Mark Sungkar ini, juga terus berusaha untuk bisa mendapatkan kembali sertifkat tanah yang digadaikan oleh Hafiz.

" Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah ikhtiyar terlebih dahulu mendapatkan hak kami kembali," kata dia serya mengungkapkan Zaskia berusaha menjaga harapan tersebut karena keberadaan sang adik ipar belum diketahui.

" Namun seterusnya kami ikhlas dan pasrahkan kepada Sang pemilik segalanya , karna harta hanyalah titipan yang bisa datang dan pergi, namun iman dan nikmat islam yang jangan sampai pergi dan harus kita syukuri," imbuhnya.

Beri Komentar