Gaya Colorful Luna Maya Padukan Dua Warna Ngejreng

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 22 September 2022 12:12
Gaya Colorful Luna Maya Padukan Dua Warna <em>Ngejreng</em>
Perpaduan warna yang berbeda memang membuat penampilan semakin menarik

Dream - Luna Maya kerap terlihat menggunakan outfit fashionable. Model kelas wahid ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu beberapa kali terlihat memadukan atasan berwarna cerah dengan celana yang kontras. Warna yang berbeda pada tiap potongan fashion item membuat penampilan Luna makin variatif.

Perpaduan warna yang berbeda memang membuat penampilan semakin menarik. Juri Indonesian Next Top Model ini pernah terlihat menggunakan busana yang menggabungkan warna merah dan kuning.

Instagram @lunamaya© Instagram @lunamaya

Ia menggunakan blouse kuning yang dilapisi jumpsuit berwarna merah terang. Jika dilihat lebih detail, jumpsuit ini memiliki corak dots berwarna kuning senada dengan inner yang dipakai Luna.

Pada bagian dada tersemat simpul pita yang mempermanis penampilan mantan Presenter Dahsyat ini. Tak lupa ia menjinjing tas berwarna oat dengan sentuhan desain buah penuh warna yang menyempurnakan penampilannya kala photoshot kali itu.

1 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Tampil Serba Pink di Paris, Tenteng Tas Gemas Ratusan Juta

Dream - Setelah berkeliling Amerika Serikat dan Jepang, Luna Maya kini sedang menikmati liburannya di Paris, Prancis. Artis asal Bali ini memperlihatkan potretnya bergaya kekinian bak remaja.

Luna terlihat menggunakan cardigan crop berwarna hot pink. Cardigan mini itu memiliki aksen tali pada bagian tengah dengan potongan leher berbentuk V.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Cardigan berlengan panjang itu dipadukan dengan pegged pants berwarna hitam dan sepatu boots chelsea putih dengan tambahan heels kecil.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Tampak seperti ABG, wanita asal Bali ini memadukan penampilannya dengan mini sling bag berwarna rose pink yang senada dengan cardigannya. Tas dengan panjang 10 cm yang dilapisi bahan kulit epsom terlihat memukau. Leather epsom ini memiliki tekstur seperti kulit jeruk Mandarin.

Tas gemas ini dilengkapi dengan strap panjang yang dapat dipakai dua macam, yakni menjadi disilangkan seperti sling bag ataupun dibuat double pendek untuk ditenteng.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Menurut ulasan Instagram @hermes_selebritii, Hermes Constance 18 Bag Mini III Rose Lipstick Pink Veau Tadelakt With Palladium Hardware ini dibanderol US$17,775 atau setara Rp 257.737.000.

2 dari 5 halaman

Gaya Seru Luna Maya Pakai Outfit Pattern Colorful, Padukan Beragam Warna yang Sedang Jadi Tren

Dream - Warna yang pop up dan colorful memang menjadi tren di tahun ini. Warna-warna mentereng, seperti biru, kuning, hijau, hingga oranye terang, kerap hadir pada koleksi banyak brand.

Bahkan beberapa brand tanpa ragu memadukan warna-warna terang ini dalam satu balutan busana. Seperti satu set pakaian keluaran brand Loewe.

Koleksi printing ini sempat dipakai oleh selebritas kenamaan Indonesia, Luna Maya. Wanita asal Bali ini menggunakan atasan sweater berbahan knit yang sedang jadi tren di tahun ini.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Acrylic Blend Intarsia Knit Crop Sweater ini memadukan beragam warna mulai dari hitam, canary yellow, azure blue dan sedikit sentuhan oranye.

Dilansir akuni Instagram @fashion_selebrit, satu atasan full color dari brand Loewe ini dibanderol US$850 atau setara Rp12.212.000.

Luna memadukan atasan sweater knitnya dengan midi skirt yang serasi. Terdapat sentuhan warna hitam, oranye, putih dan navy, yang cocok dipadukan dengan atasan Luna itu.

Masih dari rumah mode Loewe, Black Printed Asymmetric Midi Skirt ini dibanderol 1,300 euro atau setara Rp24.339.000.

3 dari 5 halaman

Gaya Sederhana Luna Maya Naik Kereta, Ternyata Harga Outfitnya Gak Kaleng Kaleng

Dream - Gaya selebriti memang kerap jadi inspirasi banyak penggemarnya. Hal inilah yang membuat para publik figur ini tak pernah luput dari pantauan pengulas fashion di internet.

Salah satunya gaya Luna Maya kala berpergian menaiki kereta. Aktris cantik ini terlihat memakai hoodie hitam yang sederhana dan terlihat casual.

Hoodie hitam dengan sentuhan gambar berwarna putih dan ice blue di bagian tengahnya ini adalah keluaran rumah mode BAPE. Dilansir dari Instagram @fashionlunamaya, Bapy Sweatshirt ini dibanderol Rp4 juta.

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Luna memadukan hoodie hitam ini dengan celana jeans berwarna ash blue. Celana jeans ini memiliki sentuhan kupu-kupu hitam yang membuatnya terlihat semakin manis.

Jeans dari rumah mode Gucci ini dibanderol US$725 atau setara Rp10,4 juta.

Luna memadukan penampilannya dengan jam tangan berwarna lilac dari Fitbit. Jam tangan Fitness Tracker ini dibanderol US$150 atau setara Rp2,3 juta.

 

4 dari 5 halaman

Mini Bag Hitam dan Sandal Magenta

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Juri Indonesia Next Top Model ini juga terlihat menenteng mini bag berwarna hitam. Midi bag keluaran rumah mode Moynat ini tampak begitu serasi dengan hoodie yang dipakainya. Berdesain minimalis Rejane Bag ini dibanderol 5.000 euro atay setara Rp86,7 juta.

Menyempurnakan penampilannya Luna menggunakan sandal slide berwarna magenta. Sandal minimalis keluaran rumah mode Chanel ini sedang berkolaborasi dengan Pharrell yang menghasilkan desain sandal begitu apik dengan bentuk unik menyerupai kapsul. Slipper Capsule ini dibanderol Rp18 juta.

Jika ditotalkan, outfit Luna Maya kala naik kereta kali ini senilai Rp121,4 juta.

5 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Bersepeda Pakai Outfit Ratusan Juta

Dream - Luna Maya memang suka bereksplorasi dalam berbusana. Model cantik ini kerap tampil stand out dalam berbagai kesempatan.

Tak melulu pakai baju dengan potongan seru dan nyentrik. Dalam kesehariannya, juri Indonesian Next Top Model Indonesia ini juga terlihat menggunakan pakaian yang santai dan tetap kekinian.

Saat sedang bersepeda beberapa waktu lalu misalnya, wanita asal Bali ini tetap terlihat fashionable dan menarik. Luna memakai baju jumpsuit dengan pattern melingkar yang memenuhi seluruh sisi.

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Jumpsuit berlengan pendek ini memadukan warna hitam putih dan coklat putih di sisi bawahnya. Menurut ulasan dari Instagram @fashionlunamaya, Lindsie Paisley Jumpsuit dari brand Isabel Marant Etoile ini dibanderol sekitar Rp6,2 juta.

 

Beri Komentar