Adu 'Perang' Modifikasi di OLX Autos IMX 2022, Ada Supergiveaway untuk Pengunjung

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 22 September 2022 10:59
Adu 'Perang' Modifikasi di OLX Autos IMX 2022, Ada Supergiveaway untuk Pengunjung
Salah satunya, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan meraih supergiveaway dua unit mobil modifikasi keren.

Dream - OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 siap digelar pada 1 dan 2 Oktober 2022 di Hall A Jakarta Convention Center. Beragam konten dan program menarik telah disiapkan. Salah satunya, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan meraih supergiveaway dua unit mobil modifikasi keren.

Kedua mobil yang bisa diperebutkan tesebut, adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA. Unit berjenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. Lalu, mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD berkonsep Family Racing Car. 

Menurut Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA, mobil Supergiveaway ini tidak sekedar menjadi magnet acara, tetapi juga menjadi cara untuk mempromosikan beragam produk aftermarket, hingga pengerjaan bengkel spesialis yang turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil tersebut.

" Program Supergiveaway akan dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung," tutur Andre, dalam acara konferensi pers IMX 2022, Rabu, 21 September 2022.

1 dari 2 halaman

Andre mengatakan dua unit Supergiveaway tersebut punya syarat berbeda. Untuk Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti.

Sedangkan, Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi, tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV pada 2 October jam 18.15 WIB.

Dua mobil modifikasi yang akan diberikan kepada pengunjung, memang tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis didalamnya. Langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens lebih luas.

“ Melihat dari tahun sebelumnya, IMX sudah pernah menggelar program Supergiveaway Online dan Offline. Perpaduan kedua konsep Supergiveaway dari tahun – tahun sebelumnya, apalagi ditangani langsung oleh insan modifikasi di bidangnya demi terus memberikan suguhan menarik dan edukasi," tambah Andre.

2 dari 2 halaman

Selain itu, konsep ini terus pun akan terus digunakan ke depannya. Maka dari itu, pertumbuhan industri modifikasi dari cara konvensional dan modern akan beriringan dengan semakin terbukanya wawasan modifikasi proper di Indonesia seluas-luasnya.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, unit Supergiveaway merupakan sebuah wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri,

“ Industri modifikasi aftermarket berdampak positif terhadap perekonomian, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mengembangkannya. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi langsung dalam gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai Main Sponsor," pungkas Sandy.

Untuk merasakan pengalaman berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, pengunjung OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events.

Pre-sale ticket ditawarkan mulai dari Rp75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store.

Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Syarat dan ketentuan berlaku.

Beri Komentar