Sneak Peak Koleksi Parfum Terbaru Bi.Es yang Rilis Bulan Ini, Golden Woman dan B33

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 21 September 2022 19:36
Sneak Peak Koleksi Parfum Terbaru Bi.Es yang Rilis Bulan Ini, Golden Woman dan B33
Di bulan September ini, Bi.es baru saja meluncurkan dua varian terbarunya yaitu, Golden Woman dan B33

Dream - Tren wewangian terus berkembang dan parfum merupakan salah satu item yang sering digunakan. Tidak hanya untuk memberikan sentuhan aroma wangi, parfum juga menjadi salah satu aspek yang digunakan dalam membangun kepercayaan diri.

Ketika mencium sebuah aroma parfum, bukan hanya indra penciuman saja yang bekerja, imajinasi dan rasa emosional seakan ikut bergabung menciptakan ruang memori positif.

Tak heran, parfum menjadi barang wajib bagi banyak orang yang tak boleh ditinggalkan. Melihat parfum menjadi kebutuhan yang essensial, brand parfum Bi.es menghadirkan varian parfum baru yang bisa menjadi pilihan.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Di bulan September ini, Bi.es kabarnya akan meluncurkan dua varian terbarunya yaitu, Golden Woman dan B33.

Dream berkesempatan untuk melihat serta menjajal dua varian dari koleksi terbaru Bi.es yang kabarnya akan diperkenalkan pada pekan ini. 

1 dari 3 halaman

B33

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Eau de Toilet (EDT) untuk pria ini memiliki aroma top notes bergamot dan lemon. Lalu di bagian middle notes terdapat aroma lavender, sage dan pear dan pada base note kombinasi aroma dari cedarwood dan patchouli.

EDT B33 ini menjadi wewangian segar untuk pria yang suka tetap on point dan terlihat fantastis sepanjang hari. Aroma ini menggambarkan pria modern dengan mobilitas tinggi yang energik, dan ceria.

 

2 dari 3 halaman

Golden Woman

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Golden Woman memiliki aroma segar perpaduan floral dan woody. Top notes aroma parfum eau de parfum ini adalah raspberry, orange dan neroli. Pada middle notes parfum ini dominan aroma orange blossom, jasmine, dan gardenia.

Lalu base notes pada Golden Woman ini yakni honey, patchouli dan amber yang melengkapi aroma kompleks dan segar ini.

 

3 dari 3 halaman

Aroma Manis dan Segar

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Selain dua parfum yang baru dikeluarkan dari Bi.es, ada parfum yang beraroma manis dan segar yang bisa Sahabat Dream juga coba, yaitu Bliss and Joy.

Aroma ini memadukan aroma orange, tangerine dan caramel pada top notes. Di middle notes, aroma peach bersatu dengan jasmine dan orange blossom. Menyempurnakan parfum ini, di bagian base notes, kolaborasi aroma sweet amber, guaiac wood dan sandalwood berpadu saling melengkapi.

Beri Komentar