Gaya Dinda Hauw Padukan Jumpsuit dengan Cutbray Pants

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 28 Januari 2022 07:14
Gaya Dinda Hauw Padukan Jumpsuit dengan Cutbray Pants
Bisa jadi inspirasi nih, Sahabat Dream

Dream - Penampilan Dinda Hauw kerap menjadi inspirasi bagi banyak hijabers Indonesia. Setiap postingan Outfit of The Day yang diunggah pada akun Instagramnya @dindahw, selalu dibanjiri ratusan ribu likes. Tak hanya menyukai potretnya, warganet pun rajin memberikan komentar pada postingannya.

Pada salah satu postingannya, Dinda terlihat kompak memakai baju bertema light blue and white bersama sang suami, Rey Mbayang. Ibu satu anak ini terlihat menggunakan jumpsuit berwarna light blue.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Jumpsuit cantik ini memiliki motif bunga-bunga kecil yang tersusun secara beraturan. Bunga kecil itu berwarna putih itu memberi kesan manis dalam tampilan Dinda kali ini.

Wanita bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini memadukan jumpsuitnya dengan blouse berwarna putih. Top Blouse berlengan bishop itu terlihat sangat cocok dipadukan dengan jumpsuit yang dipakai istri Rey Mbayang ini.

1 dari 5 halaman

Dipadukan Cutbray Pants

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Wanita kelahiran 1996 ini juga memadukan penampilannya dengan celana potongan cutbray berwarna putih lengkap dengan sepatu berwarna senada.

Menyempurnakan penampilannya, Dinda memakai hijab berwarna putih dengan aksesoris kacamata hitam. Ia pun menyelempangkan sling bag mini berwarna light blue yang membuat penampilannya semakin manis.

2 dari 5 halaman

Intip Gaya Dinda Hauw Tampil Serba Merah di Tengah Gurun Pasir

Dream - Setelah tampil di Dubai Modest Fashion Week sebagai model, Dinda Hauw kini menikmati masa liburan di Dubai bersama sang suami, Rey Mbayang.

Pemeran film Surat Kecil untuk Tuhan ini menjalani photoshoot di gurun pasir Dubai. Dinda tampak memukau dengan gaun panjang merah. Gaun ini memiliki potongan panjang hingga menjulur ke pasir gurun.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Gaun berbahan sifon ini memiliki potongan tangan balon yang cantik dengan aksen lebih kecil dibagian pinggangnya.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Karena bahan sifon yang mudah terkibas angin, foto-foto Dinda dengan gaun yang terkibas membuatnya terlihat lebih memesona.

3 dari 5 halaman

Foto dengan Rey Mbayang

Menyempurnakan penampilannya, ibu satu anak ini menggunakan pashmina persegi panjang dengan warna merah yang senada.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Tak hanya sendiri, Dinda juga berfoto bersama Rey Mbayang yang terlihat romantis dan membuat banyak warganet iri. Namun lucunya, sang suami meledek Dinda dengan sebutan ikan cupang yang membuat gemas netizen.

4 dari 5 halaman

Dinda Hauw Jadi Model Catwalk di Dubai Modest Fashion Week, Penampilannya Elegan Banget

Dream - Dinda Hauw sedang berlibur di Dubai bersama sang suami, Rey Mbayang, dan anak mereka, Shaka. Tidak hanya sekadar berlibur, Dinda juga mengisi acara Dubai Modest Fashion Week sebagai model.

Pemeran Surat Kecil untuk Tuhan ini memeragakan salah satu koleksi Spring Summer 2022 dari brand Khanaan. Dinda terlihat elegan menggunakan gaun panjang dengan akses ruffle yang bertingkat dari bagian pinggang hingga ke ujung kaki.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Gaun berwana cokelat ini terlihat memukau dengan aksen ruffle di bagian tangan yang dipadukan dengan bros berwarna gold di bagian tengah dada.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

Menyempurnakan penampilannya, Dinda menggunakan scarf persegi berwarna coklat yang senada dengan motif berwarna beige yang manis.

5 dari 5 halaman

Dibanjiri Komentar

Postingan Dinda saat sedang catwalk di panggung Dubai Modest Fashion Week dibanjiri komentar dari sesama rekan selebriti hingga warganet.

Instagram @dindahw© Instagram @dindahw

" We love you so much bunda hebat ❤️," tulis sang suami, @rey_mbayang.

" Setelah lahiran ... cepet banget langsing nyaa mama muda yg satu ini masyaallah .... kaya masih gadis aja cantiknya😍," tulis @nengnada11.

" Stunning sisturrr! 🔥♥️😘😘😘," tulis akun @khanaanshamlan.

" Masya Allah bundanya shaka 🤍," tulis akun @cut.312

Beri Komentar