Gaya Kompak Anak Engku Emran dan Mantan Istri Saat Liburan

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 20 Oktober 2017 08:24
Gaya Kompak Anak Engku Emran dan Mantan Istri Saat Liburan
Ibu dan anak ini kerap liburan bersama, gayanya lucu banget nih.

Dream - Engku Aleesya kini tengah menjadi perhatian warganet setelah ayahnya, Engku Emran, menikah dengan artis Indonesia Laudya Chintya Bella. Kedekatannya dengan Bella membuat warganet terharu.

Aleesya memang tidak diasuh ibunya, Erra Fazira, sejak orangtuanya bercerai. Hak asuh Aleesya jatuh bersama Emran, sehingga gadis cilik itu jarang bertemu ibunya. 

Meski begitu, bukan berarti Aleesya jauh dari sang ibu. Keduanya kerap terlihat kompak saat menghabiskan waktu bersama

Ditilik dari akun istagram @errafazira, Erra dan Aleesya sering berlibur berdua. Selalu ada keseruan di antara keduanya yang bikin warganet terharu.

Seperti apa gaya berlibur Aleesya bersama Erra? Simak ulasannya di bawah ini.

Erra Fazira© dream.co.id

Erra mengajak Aleesya turut serta dalam piknik di sebuah taman. Alessya nampak mengenakan busana serba pink dilengkapi dengan jam tangan lucu bernuansa merah muda serta kalung senada.

Rambutnya dikucir dua, nampak semakin imut. Ia pun membaur bersama anak-anak lainnya.

Erra Fazira© dream.co.id

Saat menghabiskan waktu berdua, Erra dan Aleesya sering melakukan keisengan. Seperti berfoto menggunakan aplikasi lucu.

Erra Fazira© dream.co.id

Menghabiskan waktu bersama tak harus dengan liburan ke tempat yang jauh. Kadang, mereka hanya pergi makan ke sebuah restoran loh.

Erra Fazira© dream.co.id

Sebagai artis terkenal di Negeri Jiran, Erra tak malu-malu untuk memakai jas hujan dari plastik demi menyenangkan Alessya. Hal itu ia lakukan saat naik gajah bersama putri semata wayangnya.

Erra Fazira© dream.co.id

Seperti keluarga lainnya, mereka juga menyukai pantai sebagai tujuan untuk berlibur. Ibu dan anak ini kompak mengenakan busana bernuansa biru.

Aleesya sendiri cukup modis mengenakan celana panjang hitam berpadu jaket jeans. Dilengkapi dengan topi fedora yang pantang untuk dilewatkan saat ke pantai.

Erra Fazira© dream.co.id

Di balik kelembutan wajah, serta dandanan yang feminin ternyata Erra memendam jiwa petualang. Hal itu terkuak saat ia mengajak Aleesya mengendarai mobil off road di alam terbuka. Suasana hujan pun membuat jalanan di bawahnya becek.

Erra Fazira© dream.co.id

Masa kanak-kanak tidak lengkap rasanya kalau belum mengunjungi kebun binatang. Erra pun tak ingin melwatkan hal itu dengan menemani Aleesya ke Fantasea untuk melihat keseruan hewan air di dalamnya. Kala itu, keduanya kompak berbusana serba hitam yang simpel.

Nah, percaya kan kalau ibu dan anak ini memang kompak?

 

Beri Komentar