Tak Disangka, Semenjak Berhijab Herfiza Akui Alami Hal Ini

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 19 Oktober 2017 13:29
Tak Disangka, Semenjak Berhijab Herfiza Akui Alami Hal Ini
Herfiza sempat ragu-ragu saat ingin berhiijab, ternyata keputusannya itu menjadi karunia bagi hidupnya.

Dream - Pertengahan 2017 menjadi sejarah besar bagi Herfiza Novianti. Istri Ricky Harun ini memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab.

Meskipun awalnya sempat ragu-ragu untuk berhijrah, Herfiza tak pernah menyangka jika keputusannya itu menjadi langkah besar untuk kehidupannya saat ini.

" Sebenarnya ingin pakai kerudung sudah lama banget dari habis nikah. Sudah bilang juga sama Ricky kalau nanti habis nikah mau pakai kerudung ya, dia bilang iya," ujar Herfiza di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Gladys Velonia/ Dream.co.id© dream.co.id

Namun keinginan Herfiza berhijab setelah menikah ternyat belum kunjung ditunaikan. Bahkan sampai Herfiza sudah melahirkan anak kedua. " Jadinya makin ditunda-tunda, tapi bulan puasa kemarin itu kepikiran terus," kenangnya. 

Keihklasan dalam menjalankan perintah agama ternyata berbuah manis untuk ibu dua anak ini. Kemantapannya untuk menutup aurat menjadi ladang rezeki baru untuknya.

Bukannya berkurang, tawaran pekerjaan untuk Herfiza malah semakin membludak. Kini, ia pun semakin mantap untuk menjalani karier di luar dunia keartisan yang membesarkan namanya.

" Oh malah makin banyak job dia, Alhamdulillah. Jadi bintang tamu untuk kajian-kajian, nambah malah job nya," timpal Ricky penuh bangga pada istrinya.

Herfiza Novianti© dream.co.id

Perempuan 29 tahun itu pun mengaku kehidupannya kini telah terasa lengkap. Herfiza bersyukur dengan kebaikan Allah yang telah memberinya suami, dan dua anak yang sangat lucu.

" Hidup saya kurang apalagi, rasanya saya kurang bersyukur kalau saya tidak melakukan semua perintah Allah. Jangan sampai Allah negur saya dulu, baru saya pakai hijab," imbuhnya.

(Sah)

Beri Komentar