Lihat Gaya Syahrini Pamer Sepatu, Bisa Bikin Pria Kabur

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 19 Oktober 2017 14:43
Lihat Gaya Syahrini Pamer Sepatu, Bisa Bikin Pria Kabur
"Semuanya Berkilauan manjah,"

Dream - Penampilan Syahrini kembali menjadi perbincangan warganet saat menghadiri sebuah acara kecantikan semalam. Pelantun 'Sesuatu' itu datang dengan mengenakan busana kasual bernuansa monokrom.

Dia terlihat santai mengenakan kaus oversized hitam dengan celana senada. Sedangkan rambutnya dibiarkan terikat ke belakang. Tak lupa, sebuah kacamata mewah berukuran besar ikut melengkapi penampilannya itu.

Syahrini© dream.co.id

Namun, bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan item fashion yang menghebohkan. Kali ini sepatu boot tinggi yang dikenakannya mencuri perhatian.

Tigh-high boots keluaran Saint Laurent ini begitu mencolok. Terbuat dari emroidery kristal putih yang membuatnya sangat berkilau. Serta dilengkapi juga dengan tumit setinggi 4,1 inchi.

Syahrini pun nampaknya sangat mengagumi sepatu bertabur cahaya itu. Ditilik dari Instagramnya, @princesssyahrini mengunggah dua foto dengan pose menonjolkan sepatunya itu. Bahkan, semalam dia juga sempat beberapa kali mengunggah sepatu itu di Instastory-nya.

Dilansir dari laman resmi Saunt Laurent, sepatu boot yang tingginya menyentuh paha ini dijual seharga US$ 10 ribu atau setara Rp 135 juta. Sebuah harga yang sangat pantas, untuk sepasang sepatu dengan kilau kristal penuh kemewahan itu.

Saint Laurent© dream.co.id

Para penggemarnya pun ikut terkesima dengan penampilan Syahrini. Seperti diungkapkan beberapa pengguna Instagram berikut ini.

" Semuanyaaah berkilauaaan manjaaah," tulis @irmawardhanil.

" Inces syukak bgt y sptunya keren... Inces glamour," tulis @aryoazkha_963.

" Hadeuuh bingung mau dikemanain itu duitnya...saking byknya...cuma kyk apa ya temp penyimpanannya....cuma skl pakai semua. Brg semahal2 itu...geleng2 org kyk kita2 ini...ndak sampai mikirnya," tulis @srinurhayati9.

" Aduhh Tuhan bisa buat beli rumah subsidi," tulis @devdan_xavier.

" Ya allah incess. Ini mah laki pada kabur semua," tulis @delonzibriel.

1 dari 4 halaman

Syahrini Siap Berangkatkan Korban First Travel, Ini Syaratnya

Dream - Penyanyi Syahrini mengaku ingin memberangkatkan 10 orang jemaah umroh, korban dari agen travel First Anugerah Karya atau First Travel.

Keinginan itu diungkapkan setelah Syahrini menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus yang menjerat First Travel di Bareksim Polri pada Senin, 9 Oktober 2017.

" Dia (Syahrini) bersedia membiayai (umroh korban First Travel) 10 orang," kata kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Syahrini mengaku, rencananya itu perlu dilakukan karena merasa prihatin terhadap para korban.

Pelantun 'Maju Mundur Cantik' ini sedang mencari data di Yayasan Peduli Korban First Travel siapa orang yang akan dipilihnya untuk segera diberangkatkan umroh.

Tapi meski begitu, Syahrini punya syarat untuk calon jemaah yang akan diberangkatkan.  " Saya akan minta data yang betul-betul nabungnya belasan tahun. Insya Allah saya akan berangkatkan," ujar Syahrini. (ism) 

2 dari 4 halaman

Ingin Endorse Syahrini? Tarifnya Bikin Shock!

Dream - Syahrini mengaku hanya membayar tarif umroh reguler untuk mendapatkan fasilitas VVIP dari First Travel. Sebagai imbalannya, pelantun tembang 'Sesuatu' ini harus mempromosikan biro umroh milik pasangan Andika Surrachman dan Anniesa Hasibuan itu ke media sosial.

" Ini murni ibadah, niat bantu. Mempromosikan First Travel itu karena kerja samanya saling support," kata Syahrini usai menjalani pemeriksaan di Bareksim Polri, Jakarta, Senin 9 Oktober 2017.

Syahrini yang berangkat umroh bersama 11 anggota keluarganya itu membantah mendapat bayaran lebih dari `kontrak` kerja sama itu. Sebab, kata Syahrini, dia tidak mematok biaya pada unggahan tersebut.

" Menurut manajemen, sekali posting itu Rp100 juta," ucap dia.

Sementara itu, Syahrini juga membantah telah menjadi brand ambassador First Travel. Dia mengatakan, untuk mendapuknya sebagai brand ambassador, klien akan dikenakan biaya yang lebih mahal lagi.

" Kalau menjadikan icon itu Rp1 miliar," ujar Syahrini. Selama pemeriksaan di Bareskrim Polri, Syahrini mengaku dicecar 29 pertanyaan oleh penyidik.

Kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengatakan Syahrini memilih First Travel sebagai jasa pemberangkatan umroh karena jadwal yang sempit.

" Kebetulan Syahrini dan keluarganya mau umroh, dan waktunya mepet dapat travel ini (First Travel)," kata Hotman.

 

3 dari 4 halaman

Terlibat Perseteruan, Syahrini dan Soimah Saling Tampar

Dream - Penyanyi Syahrini dikabarkan terlibat perseteruan dengan pesinden SoimahPancawati. Saking hebatnya, keduanya sampai saling menampar.

Insiden itu terekam kamera dan tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, awalnya Syahrini terlihat menampar Soimah yang sedang duduk di dekatnya.

Merasa tidak terima, Soimah membalas tamparan Syahrini. Pertengkaran menjadi hebat hingga keduanya sampai berguling-guling di atas sofa. 

Padahal, awalnya keduanya hanya duduk bersebelahan di atas sofa, seolah tidak ada masalah di antara mereka.

Tindakan saling menampar antara Syahrini dan Soimah...

4 dari 4 halaman

Yang Terjadi Sebenarnya

Eits, jangan salah tangkap. Ternyata, tindakan saling menampar antara Syahrini dan Soimahhanyalah adegan rekayasa untuk pembuatan video klip.

Video itu diunggah pada fitur Story pada akun Instagram Syahrini, @princessyahrini. Tak lupa wanita yang akrab disapa Princes itu membubuhkan keterangan pada video tersebut.

" Keseruan V'Clip " Wanita Lain" incesss VS @showimah Ada di Youtube Channel Incesss Link in My Bio," tulis Syahrini melengkapi video tersebut, diakses Dream, Rabu 30 Agustus 2017.

Lagu berjudul 'Wanita Lain' tersebut, nantinya masuk dalam daftar lagu pada album musik terbaru Syahrini. Albu tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Beri Komentar