Muffest 2016, Gerbang Menuju Pusat Mode Hijab Dunia Dibuka

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 25 Mei 2016 17:16
Muffest 2016, Gerbang Menuju Pusat Mode Hijab Dunia Dibuka
Gelaran yang terselenggara selama lima hari mulai 25 Mei sampai 29 Mei nanti menampilkan berbagai kegiatan di bidang fashion, khususnya fashion busana muslim.

Dream - Perhelatan akbar Muslim Fashion Festival 2016 resmi dibuka oleh Taruna K. Kusmayadi selaku Project Director Muffest 2016. Gelaran yang terselenggara selama lima hari mulai 25-29 Mei nanti menampilkan berbagai kegiatan di bidang fashion, khususnya fashion busana muslim.

Dalam sambutannya Taruna mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak, stakeholder dan juga para volunteer yang sudah bekerja keras menggelar acara yang persiapannya hanya tiga bulan itu.

" Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu, awalnya kami memilih bulan Mei karena dirasa sudah tidak ada hujan, ternyata malah musim hujan, semoga semuanya berjalan dengan lancar," harap Taruna.

Dilain pihak, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) selaku wakil pemerintah juga berharap dengan ajang Muffest ini bisa menjadi pintu gerbang menuju Indonesia sebagai pusat mode hijab dunia.

" Kami memiliki strategi untuk menuju Indonesia sebagai pusat fashion hijab dunia, pertama memperbaiki ekosistem, yakni peraturan, kedua memperbaiki infrastruktur dan yang ketiga bergandengan tangan dengan seluruh pelaku industri fashion Indonesia," papar Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Ricky Josep Pesik di kawasan Senayan, Rabu (25/05)

Muffest 2016 diselenggarakan mulai hari ini sampai Minggu 29 Mei 2016 mendatang. Hadiri dan jadilah saksi perkembangan fashion muslim Indonesia.

Beri Komentar