Tren Busana Muslim Ramadan 2016, Simpel dan Tidak Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Mei 2016 14:44
Tren Busana Muslim Ramadan 2016, Simpel dan Tidak Heboh
Untuk tren hijab di Ramadan tahun ini, cenderung bergaya sederhana dan tidak heboh.

Dream - Bulan Ramadan Sering dimanfaatkan sebagai momen untuk bersilaturahmi dan mengunjungi sanak saudara. Saat hendak berjumpa keluarga atau teman, alangkah baiknya jika Anda memberikan penampilan yang maksimal. Pilih gaya busana berbeda agar terkesan istimewa.

Nah, desainer busana muslim, Jenahara memberikan beberapa tips berbusana saat Ramadan. Menurut Jenahara, tren busana simpel akan digunakan banyak orang menjelang bulan Ramadan nanti.

" Aku selalu meyarankan untuk pakai bassic. Kayak kemeja atau celana lurus atau daleman. Karena bassic itu bisa di mix and match sama item lain," kata Jenahara saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 25 Mei 2016.

Tak hanya itu, lanjut Jenahara, untuk tren hijab di Ramadan tahun ini, cenderung bergaya sederhana dan tidak heboh.

" Sekarang sudah sesuai kebutuhan aja kan hijaber sekarang sudah sibuk. Tren lebih yang simpel Kalau di Indonesia kan suka hijab segitiga jadi diubah dimodif, intinya nggak akan ribet kaya dulu," kata ibu tiga anak ini.

Selain itu, desainer yang akrab disapa Jena itu, juga memberikan tips untuk penggunaan bahan kerudung yang pas dan nyaman.

" Seperti bahan katun, kaos, linen itu bahan yang mudah menyerap keringat, karena cuaca di Indonesia kan panas," tandasnya.

Beri Komentar