Hijabers! Ini Tips Mengikuti Fesyen untuk Pemula

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 3 Juni 2014 09:10
Hijabers! Ini Tips Mengikuti Fesyen untuk Pemula
Pada dasarnya hanya dengan mengikuti dasar-dasar dalam fesyen, hijabers bisa terlihat menarik kapan dan di mana pun.

Dream - Sebagai wanita muslimah harus pintar dan cermat dalam mengenakan busana muslim, karena tidak ada istilah kuno atau kolot dalam hal berhijab.

Pada dasarnya hanya dengan mengikuti dasar-dasar dalam fesyen, hijabers bisa terlihat menarik kapan dan di mana pun.

Nah, berikut ini beberapa tips dari rumah mode Zoya untuk mengikuti fesyen. Merupakan hal paling mendasar dipelajari oleh para pemula fesyen.

Pertama, aturan paling dasar dalam fesyen adalah mengenakan pakaian sesuai ukuranmu. Jangan coba memaksakan diri masuk ke dalam gaun ukuran no 2 ketika ukuranmu adalah no 4, karena itu akan membuatmu terlihat konyol. Pakaian kebesaran atau terlalu ketat tidak akan membuatmu tampak menarik.

Kedua, prioritaskan membeli pakaian-pakaian dasar untuk isi lemarimu. Seperti beberapa atasan polos, beberapa tas dan aksesori dasar.

Setelah mendapatkan hal-hal dasar ini, untuk selanjutnya hijabers akan lebih mudah menjadi lebih kreatif dalam berbelanja. Selain itu dapat memadupadankan pakaian barumu dengan item-item dasar yang telah dimiliki.

Ketiga, aksesori adalah salah satu cara agar penampilan hijabers terlihat lebih sempurna, tapi tetap gunakanlah dengan tidak berlebihan. Ingatlah bahwa caramu memakai aksesori akan mencerminkan tentang siapa dirimu. Aksesori adalah pelengkap, sehingga tidak harus menjadi fokus utama dari keseluruhan penampilan.

Terakhir, dasar lain dari fesyen adalah selalu memakai apa yang membuat hijabers merasa nyaman dan pastikan mencerminkan kepribadianmu.

Beri Komentar