Jenis Aroma Terapi yang Menenangkan

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 9 Maret 2016 14:02
Jenis Aroma Terapi yang Menenangkan
Yuk kenalan sama aroma terapi yang biasa kamu gunakan untuk menenangkan diri.

Dream - Wangi-wangian yang diperoleh dari aroma terapi berasal dari kandungan minyak esensial yang ada di dalam tumbuhan tersebut. Aroma terapi dipercaya bisa mempengaruhi suasana hati seseorang.

Terapi dengan aroma wewangian sangat dianjurkan untuk kamu yang sedang mengalami stress. Minyak essensial dari tanaman ini bisa membuat kamu menjadi rileks dan tenang.

Ada banyak jenis aroma terapi yang bisa kamu pakai untuk menenangkan diri, untuk itu, yuk kita kenalan apa saja jenisnya dan bagaimana manfaatnya

Chamomile

Jika kamu memilih aroma terapi dengan bahan Chamomile, maka efek tenang akan kamu dapatkan. Chamomile juga bisa menangkal radikal bebas sehingga bisa mengurangi penuaan dini.

Jasmine

Bunga jasmine bisa membangkitkan gairah dan untuk kesuburan wanita. Selain itu, jika kamu menggunakan aroma terapi berbahan jasmine, kamu akan tenang dan tidak akan depresi.

Lavender

Sulit tidur? sebaiknya gunakan aroma terapi yang memiliki aroma lavender. Kamu akan tertidur nyenyak setelahnya, selain itu bisa menormalkan serta membersihkan kulit. Lavender juga sangat bagus untuk kulit bayi.

Lemon

Ingin mendapatkan mood bagus? segera hirup aroma lemon. Karena ada zat yang bisa membuat suasana hati menjadi bahagia setelah menghirup aroma lemon.

 

 

Beri Komentar