Jeruk, Trik Raline Shah Tampil Cantik dan Memikat

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 8 Juli 2020 07:13
Jeruk, Trik Raline Shah Tampil Cantik dan Memikat
Parfum beraroma segar mampu meningkatkan penampilan dan semangatmu.

Dream - Penampilan Raline Shah terlihat sangat memukau sejak berkarier di dunia hiburan. Ia terus menerima tawaran menjadi model maupun main di sinetron usai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008 silam.

Memasuki usia 35 tahun, artis berdarah Medan itu tak juga kehilangan pesona. Ia justru terlihat semakin memikat.

Raline Shah© Foto: Instagram @ralineshah

Raline Shah kerap tampil modis ketika muncul di depan publik. Tak hanya padu padan outfit stylish, pemain film '5 cm' itu juga punya trik jitu untuk tampil fresh dan memikat.

" Menjadi wanita itu tidak hanya visualnya saja yang memukau, namun juga aromanya," kata Raline di peluncuran Oppo The Tale of Two Oranges, Jakarta, 7 Juli 2020.

1 dari 5 halaman

Aroma Jeruk

Wanita kelahiran 1985 itu kerap memakai parfum untuk mendukung penampilannya. Salah satu aroma favoritnya adalah buah jeruk.

" I like orange. Bisa meningkatkan mood, bikin happy namun juga tetap warm feelings. Cocok banget buat aku, apalagi ketika dipakai di siang hari," ujarnya.

Raline Shah© Foto: Instagram @ralineshah

Parfum beraroma jeruk juga sangat cocok dipadukan dengan outfit bernuansa colorful. Seperti warna pink, oranye hingga kuning. Tak hanya terlihat fresh, kamu juga akan memancarkan aroma menyegarkan.

Sahabat Dream juga dapat memadukan beberapa jenis parfum dengan aroma serupa. " Kombinasi parfum tidak hanya membuat tubuh terasa wangi namun juga meningkatkan mood," kata Prisiella Yessy, Education Manager Jo Malone London.

2 dari 5 halaman

Unggah Video Nangis, Raline Shah Putus Cinta?

Dream - Sebuah video yang diunggah oleh Raline Shah ke Instagram dua hari silam membetot perhatian netizen. Dalam video itu, Raline terlihat sedih, bahkan menangis.

banyak warganet penasaran apa gerangan yang terjadi dengan Raline. Apalagi, pada unggahan itu, dara 34 tahun tersebut memberi keterangan dengan mengutip lirik tembang Dewa 19.

" Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia” Dewa 19," tulis Raline Shah.

Bila kita melihat kolom komentar unggahan itu, penuh dengan rasa penasaran netizen. Mereka bertanya apa sebenarnya yang terjadi dengan Raline Shah.

Beberapa di antara warganet menduga Raline tengah putus cinta. Sehingga dia mengunggah video yang menunjukkan kesedihan tersebut.

Sejumlah netizen bahkan menyatakan siap menghibur Raline yang terlihat tengah bersedih itu. Beberapa lagi siap memberikan bahunya sebagai tempat 'bersandar' Raline.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Raline Shah

Namun, Raline Shah mengaku tak sedang putus cinta. Video menangis itu rupanya dibuat untuk audisi.

" Caper banget ya kalau itu patah hati, jadi kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi saya, jadi sebuah karya seni saya," ungkap Raline Shah di kawsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 14 Januari 2020.

Raline sengaja mengunggah video tersebut karena ingin melihat reaksi netizen. Sebab, selama ini ia selalu mengunggah video ataupun foto yang memperlihatkan kebahagiannya saja.

" Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang, gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya," kata Raline, seraya tertawa.

Namun memang video itu langsung menarik perhatian, tidak hanya netizen bahkan teman-temannya pun ikut berkomentar. " Teman-teman artis aku juga tanya 'are you oke?', 'Raline semangat ya'. Karena aku selama ini enggak pernah nunjukin kalau nangis," tutur Raline.

4 dari 5 halaman

Tunggu Jodoh, Raline Shah 24 Jam Nongkrong di Coffee Shop

Dream - Raline Shah baru saja membuka kedai kopi di bilangan Jakarta Selatan. Bisnis baru ini mengungkap latar belakangnya yang ternyata dikelilingi oleh pebisnis.

" Malah keluarga saya yang kayak 'aduh kok kamu tiba-tiba jadi artis'. Mungkin karena teman wartawan lihat saya sebagai artis jadi enggak pernah tahu background saya bisnis," ujar Raline di Kisaku, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2019 kemarin.

Raline Shah© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Foto: Raline Shah/KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Raline membuka kedai ini karena sangat cinta dengan kopi. Dia ingin menunjukkan kepada orang tuanya dengan serius membangun bisnis baru ini.

" Dari awal jadi artis keluarga juga kurang support. Tapi aku percaya kalau kita nunjukin disiplin, jerih payah dan konsistensi kita setiap hari, InsyaAllah mereka ujung-ujungnya mereka akan terima juga," tutur pemain film Orang Kaya Baru ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Raline Shah (KLY-Daniel Kampua)

5 dari 5 halaman

Atur jadwal kegiatan

Tidak hanya mendapat profit dan pengalaman, dia membuka bisnis kedai kopi ini untuk membantu lingkungan, " Kami merilis lima ribu cangkir kopi yang sebagian penjualannya digunakan untuk membangun taman bermain di depan Kisaku."

Menghadapi kesibukan barunya, Raline memang harus mengatur waktu. " Misalnya 2 minggu ini fokus ke Kisaku, ya sudah job lain saya minimalisir, otomatis photoshoot cancel, saya nggak ambil film. Misal ada film, semua 3 minggu sebelum film saya cancel juga. Setelah itu saya butuh waktu 1 minggu untuk istirahat," ungkap anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Foto: Raline Shah/KLY-Daniel Kampua

Meski sibuk berbisnis, syuting, dan sekolah di Amerika, dia tidak akan meninggalkan bisnis kopi ini. Sebab dia yakin bisnis tersebut akan mempermudah datangnya jodoh.

" Keluarga sudah capek kali. Mereka kasihan kali sama cowoknya, Raline sibuk banget jadi kurang kasih sayang dan perhatian. Sebenarnya aku nongkrong di Kisaku 24 jam untuk social effect. Nah bagi suami saya, silakan datang ke Kisaku. Seenggaknya, kenalan dulu sini. Alasan buka kedai kopi ini untuk ketemu jodoh aku," tutupnya.

Beri Komentar