Kecil Kecil Mentereng, Intip Detail Anting Mini Prilly Latuconsina yang Dibanderol Double Digit

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 28 November 2022 18:31
Kecil Kecil Mentereng, Intip Detail Anting Mini Prilly Latuconsina yang Dibanderol Double Digit
Anting keluaran rumah mode ternama Prada ini sangat menunjang penampilan wanita keturunan Ambon dan Sunda ini

Dream - Prilly Latuconsina termasuk salah satu selebriti muda yang sukses di dunia perfilman. Kesuksesan inilah yang membuatnya dapat membeli dan koleksi beragam fashion item. Mulai dari baju, tas, jam tangan, anting, kalung, gelang dan beragam aksesoris lainnya.

Pada beberapa kesempatan, pemain film 'Kukira Kau Rumah' ini selalu terlihat berpenampilan lengkap dengan outfit yang kekinian beserta aksesorisnya.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, Prilly dalam balutan busana kemeja putih memakai anting kecil nan cantik.

Anting mini yang berbentuk segitiga ini memiliki tulisan kecil Prada di bagian tengahnya. Anting keluaran rumah mode ternama Prada ini sangat menunjang penampilan wanita keturunan Ambon dan Sunda ini.

Meskipun berukuran mini, anting ini tetap tampak menarik perhatian karena warna yellow gold nya yang mentereng.

Dilansir dari Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Prada Symbole Earrings ini dibanderol US$650 atau setara Rp10,06 juta.

1 dari 5 halaman

Ukuran Cuma 5 Cm, Tas Mini Prilly Latuconsina Dibanderol Rp7 Juta

Dream - Aktris Prilly Latuconsina sering terlihat menggunakan tas-tas branded dari berbagai rumah mode ternama. Pada unggahan terbarunya saat melakukan mirror selfie, Prilly tampil dengan outfit casual.

Pemain mini seri 'My Lecturer My Husband' ini mengenakan fit shirt berwarna deep carrot. Kaos polos ini dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna hitam.

Outfitnya yang simpel ini dipadukan dengan loafer shies berwarna hitam yang senada dengan celana yang dipakai Prilly,

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Prilly bergaya dengan menyelempangkan tas kecil yang diketahui berasal dari rumah mode Jacquemus. Kehadirannya membuat penasaran karena ukurannya yang begitu kecil.

Tas mini dengan ukuran 5 sentimeter ini memang sempat ramai diperbincangkan pada Paris Fashion Week 2019. Pasalnya rata-rata smartphone berukuran lebih dari 5 sentimeter tentu tidak muat dimasukkan ke dalam tas mini ini.

Tas ini biasanya dipakai para pecinta fesyen untuk aksesoris dan diisi dengan beberapa barang kecil seperti kartu transaksi, kartu identitas dan lipstik mini.

Meskipun bentuknya kecil, tas Le Ciquito The Small Mini Leather yang dipakai Prilly ini dibanderol hingga Rp7 juta dilansir dari unggahan Instagram @fashion.prillylatuconsinaa. Imut dan unik ya, tertarik punya tas super mini ini juga, Sahabat Dream?

2 dari 5 halaman

Pesona Prilly Latuconsina Tampil Berhijab, Intip Yuk Detail Outfitnya

Dream - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina terlihat menggunakan hijab saat berlibur di Turki. Aktris dan pemain sinetron ini tampil begitu anggun dan memukau.

Wanita kelahiran 1996 ini terlihat memakai outfit yang stylish namun nyaman dipakai kala berpergian. Prilly menggunakan sweater berwarna blue cornflower berbahan wol yang nyaman digunakan di cuaca dingin.

instagram @fashion.prillylatuconsinaa© instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Berdasarkan ulasan instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Selena Bunny Sweatshirt keluaran rumah mode Coach ini dibanderol Rp7,99 juta.

Prilly memadukan atasan sweater itu dengan legging panjang berwarna hitam. Legging keluaran brand retail Zara ini dibanderol Rp549 ribu.

instagram @fashion.prillylatuconsinaa© instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Tak lupa ia menggunakan sepatu boots hitam dengan heels mini berwarna silver. Mempermanis penampilannya, Prilly menggunakan hijab berbahan satin premium berwarna cherry wood yang begitu cocok digunakannya.

Anggun ya penampilan Prilly berhijab, Sahabat Dream.

3 dari 5 halaman

Gaya Prilly Latuconsina Pakai 'Sepatu Kaca' Bak Cinderella

Dream - Figur publik muda Prilly Latuconsina dikenal sukses membintangi banyak film. Beberapa penghargaan bergengsi juga berhasil diraihnya. Selain berprestasi, Prilly juga tak pernah kehabisan gaya tampil memukau di berbagai kesempatan.

Prilly memiliki banyak koleksi, mulai dari pakaian rancangan para desainer ternama, sepatu, tas hingga aksesori fashion lainnya.

Menurut prilly fashion item branded tersebut merupakan barang yang berguna untuk menunjang penampilannya sebagai seorang public figur.

instagram @fashion.prillylatuconsina© instagram @fashion.prillylatuconsina

Melalui sebuah foto yang diunggah akun di instagram @fashion.prillylatuconsina, Prilly tampak cantik mengenakan dress krem dengan detail bunga bunga mekar di beberapa sisi dress. Prilly terlihat anggun saat mengenakannya.

Untuk melengkapi outfit dress tersebut, Prilly memilih salah satu koleksi heels transparan miliknya. Heels transparan itu memiliki detail batu mutiara di bagian depan dan bentuk ujung tumitnya seperti segitiga. Sepatu itu begitu berkilau dan sangat simpel tapi memiliki detail yang mahal.

Diketahui dari @fashion.prillylatuconsina, sepatu ‘cinderella’ Begum Glass Transparant PVC & Silver Mirror ini merupakan koleksi Ellurecouture. Harga sepasang sepatu kaca itu sekitar Rp21,5 Juta. Wah, ternyata untuk tampil bak Cinderella itu tidak murah ya Sahabat Dream.

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

4 dari 5 halaman

Gaya Casual Prilly Latuconsina Pakai Flat Sandal Jutaan Rupiah

Dream - Sandal bagi para selebriti bukan sekadar alas kaki tapi sudah menjadi item fashion penunjang penampilan. Sandal juga memiliki banyak penggemar karena lebih simpel dan nyaman dipakai.

Salah satu selebriti yang sering terlihat menggunakan sandal adalah Prilly Latuconsina. Pemain film 'Ku Kira Kau Rumah' ini terlihat menggunakan outfit casual yang dipadukan dengan flat sandal dari rumah mode Hermes.

Kemeja dengan perpaduan warna mustard, putih, hijau dan soft pink ini berpadu sempurna dengan sandal putih yang minimalis.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Sandal flat slide ini terlihat begitu nyaman saat Prilly gunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini, Hermes. Bahan yang digunakan juga calfskin leather yang dikenal awet, halus, dan lebih elastis.

Dilansir Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Oran Sandal Blanc Piqûres Havane ini dibanderol US$860 atau setara Rp9,1 juta.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya sandal yang simpel jutaan rupiah seperti Prilly?

5 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina Tampil Elegan dan Dewasa Pakai Outfit Serba Hitam

Dream - Prilly Latuconsina adalah salah satu selebritas tanah air yang sering menjajal berbagai gaya penampilan. Ia kerap mencuri perhatian publik dengan gayanya yang imut dan anggun namun bisa tampak dewasa juga elegan di sisi lain.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, Prilly tampak dewasa dan elegan dalam balutan busana serba hitam.

Pemeran film Kukira Kau Rumah ini menggunakan dress fit body berwarna hitam dengan aksen list putih di beberapa sisi. Dress off shoulder ini tampak manis dengan sentuhan 4 kantong di sisi kanan dan kiri.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Menurut akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, dress dari brand Private Message ini dibanderol Rp1,299 juta.

Menyempurnakan penampilannya nan elegan, Prilly menggunakan high heels tinggi keluaran brand Topshop. Heels hitam itu begitu serasi dengan dress yang dipakai Prilly.

Tampak sepatu dengan toe box lancip ini dihiasi strap hitam pada bagian ankle-nya. Flora Black Mesh Strap Court Shoes ini dibanderol Rp829.000.

Tak lupa, wanita kelahiran 1996 ini menyelempangkan tas kecil keluaran brand ternama Louis Vuitton. Camera box shoulder bag ini memiliki ukuran super mini dengan bentuk persegi empat yang menggemaskan.

Desain tas ini tampak simpel memadukan warna hitam dan coklat yang berpadu apik. Satu tas mini dibanderol US$3.950 atau setara Rp61,785 juta. Jika ditotalkan, gaya elegan Prilly ini secara keseluruhan dibanderol Rp63,913 juta.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More