Sekilas Mirip Aksesoris Mainan Warna Warni, Kalung di Leher Ayu Dewi Ternyata Seharga Rp14 Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 28 November 2022 11:12
Sekilas Mirip Aksesoris Mainan Warna Warni, Kalung di Leher Ayu Dewi Ternyata Seharga Rp14 Juta
Meskipun seperti mainan, kalung ini didesain oleh brand Internasional kenamaan Celine

Dream - Meski sudah berulang kali diulas, tetap saja aksesoris mewah Ayu Dewi terkadang membuat syok warganet. Wajar saja, harganya terkadang di atas rata-rata meski modelnya sekilas terlihat sederhana.

Seperti penampilan Ayu beberapa waktu lalu saat asyik makan ramen. Wanita yang belum lama ini menjalani umroh tampil sederhana dengan kaos putih berhiaskan gambar raket. Terdapat list berwarna merah di bagian leher dan lengan presenter kondang satu ini.

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Memberi variasi warna pada tampilannya, istri Regi Datau ini memakai kalung yang memadukan banyak warna. Tampak warna kuning, lilac, baby pink dan kuning menyatu apik menghiasi leher Ayu Dewi.

Sekilas, kalung ini tampak seperti mainan karena bentuknya yang sederhana jauh dari kesan bling-bling seperti kalung pada umumnya. Meskipun seperti mainan, kalung ini didesain oleh brand Internasional kenamaan Celine.

Brand yang pernah mengandeng Lisa Blankpink sebagai brand ambassadornya ini tentu tidak menjual barang yang tergolong murah. Wajar, kalung Baby Necklace in Brass with Gold Finish and Plexiglass ini dibanderol US$890 atau hampir mencapai Rp14 juta berdasarkan ulasan Instagram @fashion.mrsayudewi.

1 dari 5 halaman

Kelihatan Sederhana, Kaus Putih Polos Ayu Dewi Harganya Rp17 Juta

Dream - Ayu Dewi kerap mengenakan fashion item keluaran rumah mode ternama dunia. Wanita 38 tahun ini memang tak pernah lupa tampil modis setiap saat.

Presenter sekaligus model satu ini bahkan tetap terlihat modis saat mengenakan pakaian simple sekalipun. Namun pakaian yang terlihat sederhana dan simpel itu ternyata memiliki harga tinggi.

Seperti kaus putih polos yang ia kenakan beberapa waktu lalu. Ayu terlihat kasual mengenakan kaus polos, yang dipadukan dengan aksesoris kalung silver dan juga topi putih.

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Kaus katun ini memiliki model lengan pendek dan detail tonal triangle di bagian dada, dan potongan leher bulat. Di bagian belakang, kaus ini memiliki hiasan tali pengencang. Jika dilihat dari depan, kaus ini tampak sederhana seperti kaus putih pada umumnya. Siapa sangka, ternyata harganya mencapai belasan juta.

Menurut ulasan akun Instagram @fashion.mrsayudewikaus yang ia kenakan dibanderol harga US$1.130 atau sekitar Rp17,6 jutaKaus tersebut rupanya keluaran brand asal Italia, Prada. 

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

2 dari 5 halaman

Jepit Rambut Kayu Ayu Dewi, Harganya Bisa Buat Bayar Semesteran

Dream - Sebagai figur selebritas, Ayu Dewi tentu harus tampil maksimal saat muncul di layar kaca. Seperti penampilannya baru-baru ini saat berfoto ria di sela-sela acara yang dipandunya. Presenter kondang ini terlihat menggunakan makeup fresh dengan outfit yang menunjang penampilannya kala bekerja.

Baju yang dipakainya terlihat begitu simpel. Sentuhan green pistachio pada blouse yang dipakainya tampak begitu manis.

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Ayu menata rambutnya dengan aksesori hair clip kayu yang begitu cocok dengan penampilannya kala itu.

Jepitan kayu berwarna cherry wood ini memiliki lebar sekitar 3 sentimeter dengan sentuhan titik putih pada yang tersusun rapi dipinggir hair clip.

Pada bagian tengah hair clip itu terdapat logo bertuliskan Prada berwarna brown clay. Hair clip keluaran rumah mode ternama Prada ini terlihat cantik saat digunakan wanita kelahiran 1984 ini.

Dilansir dari Instagram @fashion.mrsayudewi, Plex Hair Clip ini dibanderol Rp5,6 juta.

3 dari 5 halaman

Deretan Baju Renang Ayu Dewi Saat Liburan di Bali, Harga Termahal Rp7 Jutaan

Dream - Ayu Dewi kerap terlihat memakai outfit menarik dari berbagai rumah mode ternama. Mantan presenter Dahsyat ini tak hanya tampil stylish kala memakai pakaian sehari-hari ataupun sedang manggung. Pakaian renangnya pun menarik pengulas fashion di media sosial.

Pada saat berlibur di Bali, Ayu Dewi terlihat sedang berenang menggunakan swimsuit one piece. Baju renang berbahan spandek ini memiliki desain yang minimalis dengan warna gelap yakni cherry wood.

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Baju renang dengan aksen potongan v pada bagian dada ini keluaran dari brand Oysho. Dilansir dari Instagram @fashion.mrsayudewi, V-Cut Bandeau Swimsuit ini dibanderol Rp859.900.

4 dari 5 halaman

Crop Top Navy-White

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Ayu Dewi juga sempat terlihat menggunakan crop top dengan sentuhan spaghetti strap. Crop top keluaran rumah mode Internationa Prada ini memiliki motif garis-garis yang memadukan warna navy dan putih.

Di bagian tengah crop top tersemat logo ikonik Prada berbentuk segitiga berwarna hitam. Striped Denim Crop Top ini dibanderol 480 euro atau setara Rp7,3 juta.

5 dari 5 halaman

One Piece Tribal

Instagram @fashion.mrsayudewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Saat bersantai di salah satu pantai Bali, mantan presenter ‘Dahsyat’ ini terlihat menggunakan one piece swimsuit. Baju renang ini bermotif tribal dengan pola zig-zag yang penuh warna.

Warna ungu, putih, pink, salmon, dan kuning berpadu apik pada swimsuit keluaran brand Missoni ini. One piece swimsuit ini dibanderol 380 euro atau setara Rp5,8 juta.

Beri Komentar