Label Fesyen Ternama Galang Dana Bangun Masjid Gowa

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 9 Agustus 2015 12:02
Label Fesyen Ternama Galang Dana Bangun Masjid Gowa
Sulawesi Selatan menjadi daerah terpilih pembangunan masjid Rahmatullah dari label fashion yang bernaung dalam payung Beazaya Group ini tepatnya di Desa Pallantikang Kabupaten Gowa.

Dream - Sukses menggalang dana bagi pembangunan masjid dan Pusat kebudayaan islam Indonesia (Indonesia Islamic Cultural Center) di Belgia, Elzatta dan Dauky kali ini menggalang dana untuk pembangunan masjid di tanah air.

Sulawesi Selatan menjadi daerah terpilih dari label fashion yang bernaung dalam payung Beazaya Group ini. Sebuah masjid di Desa Pallantikang Kabupaten Gowa akan menjadi proyek baru yang akan digarapnya.

Bersama Yayasan Rahmatullah dan para artis kenamaan seperti Dewi Sandra, Peggy Melati Sukma, Fadly 'Padi', penulis novel Asma Nadia, Imam besar New York, Shamsi Ali dan Miss Hijab Ina Binandari, Bezaya Group pun menggelar acara penggalangan dana.

Berlokasi di Ballroom Hotel Santika, Makasar penggalangan dana tersebut terbilang sukses. Pasalnya hasil penggalangan dana malam itu, Sabtu 8 Agustus 2015 di luar bayangan para penggelar acara. Para artis yang hardir merelakan sejumlah barang kesayangan mereka

" Alhamdulillah diluar ekspektasi, respon dari masyarakat untuk pembangunan masjid rahmatullah begitu positif. Seperti pada acara penggalangan dana ini, para donatur begitu baik. Insya Allah saya percaya niat baik akan dimudahkan Allah," tutur penggagas acara, Sitti Hajar perwakilan dari Yayasan Rahmatullah.

Hal yang sama pun disampaikan Direktur Bezaya Group, Elidawati. " Alhamdulillah respon masyarakat begitu luar biasa. Kami berharap ini menjadi langkah awal yang efektif dalam pembangunan masjid Rahmatullah Gowa, Sulawesi Selatan ini.Dengan demikian pembangunan masjid ini bisa dilakukan sesegera mungkin," tutur Elidawati saat ditemui usai acara penggalangan dana ini.

Pemilihan Pallantikang dikarenakan kebutuhan masyarakat terhadap masjid yang layak sudah cukup besar. Disisi lain, masyarakat di lokasi ini juga menghadapi keterbatasan pasokan air, listrik dan jarak yang cukup jauh untuk bisa beribadah.

" Untuk itu kami merasa daerah ini pantas untuk dibangun masjid, agar mereka mendapatkan kemudahan beribadah," tutur Khajar, wanita yang sudah tinggal di New York selama 15 tahun ini.

Hajar menambahkan target penyelesaian untuk masjid ini kurang lebih sampai tahun depan. " Untuk memenuhi biaya yang dibutuhkan membangun masjid ini saya kira targetnya sampai 2016. Alhamdulillah tidak hanya masyarakat Indonesia yang berdonasi, dari New York dan London pun tergerak untuk berpartisipasi dan ada juga dari Turki," ujarnya.

Wanita yang berprofesi sebagai konsultan pajak di New York ini berharap acara serupa bisa dilaksanakan banyak pihak. " Semoga semakin banyak lagi yang termotivasi untuk menjalani niatan baik membangun masjid atau melakukan kegiatan yang insya Allah hasilnay bermanfaat untuk banyak orang," harapnya.

Anda ingin turut membantu berdonasi? Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi nomor di bawah ini. Donasi dapat disalurkan melalui rek 0508195118, BNI CAB MAKASAR A.N YAYASAN RAHMATULLAH SULAWESI.

Fajar (081222455513)

Irham (08114106555)

Uni (081355703335)

Mochdy (081242855919)

Beri Komentar