Lama Tak Terlihat, Manohara Muncul dengan Penampilan yang Bikin Pangling

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 25 Juni 2021 13:15
Lama Tak Terlihat, Manohara Muncul dengan Penampilan yang Bikin Pangling
Pada potret yang diunggah oleh akun instagram @viennagallery, perempuan cantik berusia 29 tahun itu tampil dengan baju pengantin adat Palembang.

Dream - Pesona Manohara Odelia Pinot memang tak pernah berhenti membuat publlik kagum. Lama tak muncul di dunia hiburan, kini Manohara menyapa publik dengan penampilannya yang memukau.

Pada potret yang diunggah oleh akun instagram @viennagallery, perempuan cantik berusia 29 tahun itu tampil dengan baju pengantin adat Palembang.

Manohara Odelia Pinot© Instagram @viennagallery

Manohara tampak cantik dengan baju berwarna hijau. Sebuah sunting atau mahkota adat Palembang menghiasi kepalanya. Manohara juga memakai perhiasan bernuansa emas yang melapisi baju hijaunya.

1 dari 3 halaman

Penampilannya Bikin Pangling

Perempuan yang sempat menikah dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry itu tampak cantik dengan polesan makeup yang flawless. Lipstik nude dengan sentuhan oranye membuat wajah Manohara terlihat fresh.

Manohara Odelia Pinot© Instagram @viennagallery

Blush on berwarna oranye memberikan sentuhan manis pada penampilannya. Sedangkan paduan eyeshadow cokelat membuat penampilan model keturunan Indonesia-Amerika itu tampak kalem.

Bergaya dengan pakaian adat Palembang, keseluruhan penampilan Manohara sukses membuat pangling.

2 dari 3 halaman

7 Tahun `Menghilang`, Ternyata Begini Kegiatan Manohara Sekarang

Dream - Manohara yang sudah lama tidak aktif lagi di dunia entertaiment mendadak tampil di acara  sebuah stasiun televisi. Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Onad yang menggantikan posisi Vicky Prasetyo, Manohara mengaku sudah tak tertarik lagi dengan dunia yang membesarkan namanya itu.

Menuru Manohara, dia terakhir kali dunia entertainment sejak tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, perempuan bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu berusaha menggali keahlian lain dalam dirinya.  

" Memang passionnya di situ saja. Saya rasa banyak hal lain yang perlu di-explore. Jadi 2013 berhenti dan mulai usaha sendiri," kata Manohara dikutip Dream dari acara Okay Bos, Senin 13 Juli 2020.

Manohara© Manohara

Mendengar pengakuan Manohara, Raffi penasaran dengan pilihan Manohara yang memilih telah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu .

" Mungkin menjadi pengalaman tapi sekali lagi bukan menjadi passion, bukan hatinya disitu jadi saya rasa tiga tahun sudah cukuplah," kata Manohara.

Manohara© Manohara

Kini Manohara memilih aktif menjadi relawan oraganisasi untuk satwa-satwa liar yang dilindungi.

" Sebenarnya bukan jadi duta hewan tapi aktif jadi relawan di organisasi yang melindungi hewan-hewn liar," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 3 halaman

Manohara Jawab Kabar Pindah Keyakinan

Dream - Manohara memberikan pernyataan untuk menjawab isu terkait dirinya pindah agama. Artis berusia 27 tahun itu mengaku sudah memeluk agama Kristen sejak lama.

Ia baru mengungkapkan keyakinannya yang dianutnya sekarang, karena orang-orang disekitarnya selalu menutupinya.

"  Some people claiming to be family members out there are puttting out false statements on my behalf regarding my beliefs," tulis Manohara dalam postingannya di instagram, dikutip Dream, Kamis 27 Februari 2020.

Postingan Manohara© Instagram Manohara



Sebetulnya Manohara berat mengungkapkan hal ini, karena menurutnya keyakinan yang dianut adalah bersifat rahasia. Hanya saja, Mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra itu terus mendapat pertanyaan soal agama yang dianutnya.

"  I am a Christian and have been for many years. It is that simple," tulisnya.

Manohara juga merasa heran, kenapa isu soal agama masih menjadi perdebatan. Padahal buat dia, Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika.

"  We are Indonesian after at all, bhineka tungal ika, unity in diversity," kata dia.

Beri Komentar