Inspirasi Mix and Match Outfit Pastel untuk Hijabers ala Shireen Sungkar

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 24 Juni 2021 15:14
Inspirasi Mix and Match Outfit Pastel untuk Hijabers ala Shireen Sungkar
Penasaran seperti apa gaya Shireen?

Dream - Berkarier sejak remaja di dunia hiburan membuat nama Shireen Sungkar kini dikenal luas. Tak hanya kemampuan aktingnya dalam beberapa sinetron, penampilan istri Teuku Wisnu yang telah mantap berhijab itu pun kerap jadi sorotan.

Hijab seolah tak menjadi penghalang bagi artis berusia 29 tahun itu untuk tetap bergaya modis. Ia bahkan doyan tampil dengan berbagai mix and match outfit dan hijab. Salah satunya, memadukan deretan outfit bernuansa pastel dan hijab berwarna kalem.

Mix and match ala Shireen ini pun dapat menjadi inspirasi bagi para hijabers. Dream telah merangkum tiga gaya adik Zaskia Sungkar ini dalam balutan outfit pastel dan hijab berwarna kalem. Penasaran seperti apa gaya Shireen?

1 dari 3 halaman

Hijab Syar'i dan Flowly Dress

Shireen Sungkar© instagram @shireensungkar

Menggunakan hijab syar'i tak menjadi penghalang bagi Shireen untuk tampil menawan. Kali ini pemain sinetron cinta fitri itu tampil dengan hijab berwarna ungu kalem dan dress model flowy. Gaya Shireen ini sangat elegan dan berkelas.

2 dari 3 halaman

Outfit Bernuansa Pink Kalem

Shireen Sungkar© Instagram @shireensungkar

Shireen tampil cantik dengan paduan blus berwarna putih dan pink kalem. Ia memadukan busananya ini dengan hijab dab rok berwarna senada. Menunjang penampilannya, Shireen tampak menenteng handbang kecil berwarna putih.

3 dari 3 halaman

Paduan Warna Kalem

Shireen Sungkar© instagram @shireensungkar

Shireen tampil kalem dengan paduan dress berwarna baby blue dan hijab berwarna pink kalem. Potongan pada dress sedikit mengemabng dan detail cantik pada bagian bahu membuat penampilan ibu tiga orang anak ini semakin manis. Untuk menunjang penampilannya, ia juga memakai sandal berwarna senada dengan dress miliknya.

Gimana Sahabat Dream? Tertarik mencontek outfit nuansa pastel ala Shireen Sungkar?

Beri Komentar