Maraton Film Sabtu Ini, Tonton Cek Toko Sebelah The Series Yuk

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 14 Februari 2019 19:37
Maraton Film Sabtu Ini, Tonton Cek Toko Sebelah The Series Yuk
Nontonya bisa di mana aja, lho!

Dream - Sahabat Dream tentunya tidak asing dengan sebuah film yang happening banget di 2017 lalu berjudul Cek Toko Sebelah.

Yup, garapan sutradara Ernest Prakasa ini sukses besar karena berhasil meraup beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya adalah ‘Skenario Asli Terbaik’ di Festival Film Indonesia 2017.

Tak mengherankan jika layanan video on-demand HOOQ beserta rumah produksi Starvision Plus tertarik untuk memproduksi serialnya.

Cek Toko Sebelah The Series telah tayang perdana pada Rabu, 19 Desember 2018 kemarin dan episode barunya dirilis setiap minggu pada Senin dan Rabu.

Dengan durasi masing-masing episode sekitar 25 menit, bersiaplah untuk dimanjakan jalan ceritanya. Namun, sebelum maraton film Cek Toko Sebelah The Series Sabtu nanti, ketahui lebih lanjut yuk alasan mengapa serial ini wajib masuk dalam watching list kamu.

Jalan Cerita yang Humoris dan Berbobot

 Cek Toko Sebelah/Kapanlagi.com

Seluruh episode Cek Toko Sebelah The Series diambil ketika Erwin sebagai pemeran utama sedang cuti kerja. Tokoh yang diperankan langsung Ernest Prakasa itu diharuskan untuk mengatur toko milik sang ayah dan berinteraksi dengan para pegawai yang tingkah lakunya ampuh untuk mengundang gelak tawa.

Meski banyak dibumbui humor yang berbobot, Sahabat Dream dipastikan juga dapat memetik beragam hikmah dari setiap episode.

Dibintangi Cast Berkualitas

 Cek Toko Sebelah/Kapanlagi.com

Bukan hanya Ernest Prakasa sendiri, Cek Toko Sebelah The Series pun  akan menjadi uji kualitas akting deretan cast ternama. Di antaranya adalah Chew Kin Wah, Dodit Mulyanto, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Arafah Rianti, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, dan masih banyak lagi. Nama-nama tersebut akan dipertemukan dalam sebuah jalan cerita yang sulit ditebak tapi tetap kocak. Makin penasaran, kan?

Ternyata Ernest Tak Sendiri

 Cek Toko Sebelah/Kapanlagi.com

Dalam penggarapan 12 episode Cek Toko Sebelah The Series, ternyata Ernest tak sendiri karena ia dibantu dua sutradara potensial, yaitu Arie Kriting dan Bene Dion. Bagi keduanya, serial ini menjadi kali pertama terlibat dalam sebuh proyek film sebagai sutradara.

Nantinya, masing-masing nama akan dipercaya untuk menggarap empat episode.

Makin penasaran untuk bisa menikmati sajian berkualitas dari Ernest Prakasa akhir pekan ini, Sahabat Dream? Tenang tak perlu khawatir karena sekarang kamu sudah bisa menikmati beragam tontonan favorit seperti Cek Toko Sebelah The Series di HOOQ melalui aplikasi Grab.

Yup, tepat 13 Februari kemarin, Grab dan HOOQ menjalin kemitraan untuk menghadirkan konten video hiburan bagi para pengguna di Asia Tenggara.

Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih untuk peluncuran segmen ‘Video’ di aplikasi Grab, di mana Sahabat Dream bisa menikmati pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan.

Kemitraan #GrabHOOQ ini jelas menjadi salah satu upaya Grab dalam mewujudkan visi menjadi veryday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Makin menyenangkan karena ada penawaran khusus bagi pengguna Grab. Setelah melakukan pendaftaran, kamu bakal punya kesempatan untuk menikmati lebih dari 10.000 jam blockbuster lokal favorit. Selain Cek Toko Sebelah The Series, Sabtu ini kamu juga bisa marathon film-film keren seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Kalau suka sama Hollywood, kamu juga bisa menikmati serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat seperti Supergirl dan The Flash, serta serial favorit lain seperti Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Kalau begini, jadi makin #DekatDenganGrab, deh!

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida