Masa Kecil `Sang Visioner` di Prekuel Habibie Ainun

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Januari 2016 16:03
Masa Kecil `Sang Visioner` di Prekuel Habibie Ainun
Film kedua ini lebih menceritakan masa kecil 'Rudy' Habibie hingga mengenyam pendidikan di Jerman.

Dream - Film pertama Habibie dan Ainun di 2012 terbilang sukses, kini prekuelnya siap untuk dirilis rumah produksi MD Pictures. Film kedua ini bakal lebih banyak menceritakan masa kecil 'Rudy' Habibie hingga mengenyam pendidikan di Jerman.

" Film ini berbeda dengan yang pertama, lebih lengkap karena menceritakan dari masa kecil hingga kuliah," tutur CEO MD Picture sekaligus Produser Film, Manoj Punjabi saat konfrensi pers di Jakarta Selatan.

Sebelum memutuskan membuat film ini, Manoj mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggarap cerita agar sama dengan buku yang berjudul 'Rudy Kisah Masa Muda Sang Visioner' karya Habibie.

" Saya memiliki beban yang besar kepada pak Habibie karena butuh waktu satu tahun untuk menggodok cerita dan merealisasikan ke dalam film," kata Manoj.

Film yang akan dirilis pertengahan 2016 ini berisi kisah nyata Habibie yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang.

" Mandiri dari kecil sampai bisa kuliah di Jerman dengan biaya sendiri. Rudy salah satu marvel kita, ini jadi ikon dan panutan kita," ujar Manoj.

Beri Komentar