Okky Asokawati: Busana Muslim Bisa Mengikuti Tren Fashion

Reporter : Reza
Sabtu, 24 Oktober 2015 22:02
Okky Asokawati: Busana Muslim Bisa Mengikuti Tren Fashion
"Saya senang dengan gaya elegan dan dramatis," Ungkap Okky Asokawati

Dream - Artis dan model yang kini lebih aktif menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Okky Asokawati suka dengan gaya fashion yang terlihat elegan dan dramatis. Dia pun memiliki ketertarikan pada warna-warna yang cerah.

" Saya senang dengan gaya elegan dan dramatis. Suka warna cerah," kata Okky Asokawati saat menghadiri Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta Selatan 24 Oktober 2015.

Okky mengatakan dirinya menyukai jenis busana Muslim yang terlihat fashionable, namun tetap mengikuti tren yang ada. Hanya saja, dirinya menambahkan, tetap harus disesuaikan dengan syariat Islam yang ada.

" Busana Muslim masih tetap bisa mengikuti mode yang ada. Buat saya tetap bisa mengikuti tren fashion," katanya.

Menurut Okky, setiap orang yang baru mengenakan hijab ataupun busana Muslim seharusnya tidak mengejek pakaian yang dikenakan. Justru dengan wanita baru berhijab seharusnya diapreasiasikan karena itu proses dirinya menjadi lebih baik.

" Jangan merasa lebih baik dari yang lain. Banyak yang bilang pakai busana muslim ketat. Tapi dengan begitu kita sudah apreasiasi karena itu proses. Setiap orang berproses dengan busana muslim masing-masing," tegasnya.

Beri Komentar