Harga Sandal Lebih Mahal dari Baju, Nagita Slavina Bikin Geger

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 27 November 2020 11:40
Harga Sandal Lebih Mahal dari Baju, Nagita Slavina Bikin Geger
Harganya berbanding terbalik dengan gaun yang dikenakan.

Dream - Nagita Slavina merupakan salah satu artis multitalenta di Tanah Air. Selain terjun ke dunia akting, istri Raffi Ahmad itu juga menjadi presenter dan penyanyi.

Kemampuan Gigi sebagai penyanyi juga tak bisa diremehkan. Ia telah meluncurkan berbagai single dan album, baik solo maupun kolaborasi bersama para musisi kenamaan.

Belum lama ini Gigi kembali memamerkan suara emasnya. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Gigi ketika sedang manggung.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Ia tampil simpel mengenakan summer dress berwarna merah dan sandal teplek berwarna putih. Menurut penelusuran akun itu, Gigi memakai dress The Story Of Jenna Hipp Dress Cats Cherry seharga Rp2,1 juta.

Namun alas kakinya malah menjadi sorotan. Sandal teplek berwarna putih itu merupakan Roger Vivier Slidy Viv Crystal Buckle Slide senilai Rp18,8 juta. Warganet sontak mengomentari harga sandal yang lebih mahal ketimbang dress.

" mahalan sendalnya drpada dressnya pdhl diinjek doang," komentar @andriany40

" mamah gigi bisa gitu ya?malah lebih mahal yang di injek atuhlah," ujar @malikhaaqilla

" Waah mama gigi ransmusic sambil naik motor kaki nya," kata @risharisharisha_

" Itu maling klo kerumah gigi, gw jamin ga mungkin tau sendal digeletakin gt aja harga 19jt," timpal @elvirashinta.el

1 dari 5 halaman

Pakai Celana Gemes Nyaris Sejuta, Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok

Dream - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang tak pernah tampil nyentrik. Gayanya yang santai dengan pulasan makeup natural menjadi ciri khas ibu satu anak ini.

Gigi lebih sering tampil memakai padu padan outfit sederhana. Meski begitu, penampilannya tetap menuai pujian dari para penggemar.

Gaya Nagita ketika berlibur di pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur kembali menjadi sorotan. Istri Raffi Ahmad itu pergi menaiki kapal layar.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ia tampil santai mengenakan tanktop yang dibalut dengan kemeja bermotif colorful.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Gigi memadukan atasan itu dengan celana pendek. Meski terlihat sangat polos dengan warna hitam, celana Nike 3-In-1 Running Shorts itu dibanderol seharga Rp829 ribu.

Selain harga yang nyaris mencapai Rp1 juta, potongan celana pendek mengekspose kaki Nagita Slavina. Warganet dibuat salfok dengan kaki mulus pelantun 'Bukan Pujangga'.

" Kl mati lampu kaki mama gigi glowing in the dark kayaknya," komentar @ika_prapmoe

" Etdah kkinye mulus bett," kata @riasasmita1992

" Itu kaki lebih mulus dari modelnya," ucap @syaqila0805

" Gigi kayaknya nggak pernah jatuh naik sepeda atau digigit serangga. Kakinya mulus banget," sambung @corryannelia

2 dari 5 halaman

Gaya Modis Nagita Belajar Muay Thai, Sporty Pakai Fashion Branded

Dream - Nagita Slavina belakangan ini tengah menyewa pelatih muay thai. Ia berniat membimbing Dimas Ramadhan, pria yang mirip Raffi Ahmad untuk menggeluti olahraga asal Thailand itu.

Menurut Nagita, Dimas harus memiliki badan yang lebih berisi agar terlihat semakin mirip dengan suaminya.

" Dia nih mau jadi artis tapi badannya terlalu cungkring (kurus). Supaya lebih mirip gitu sama Raffi, badannya harus lebih berisi," kata Nagita dalam tayangan vlognya di YouTube.

Tidak tanggung-tanggung, Nagita sampai menyewa beberapa pelatih muay thai dan ikut mempelajarinya. Ibu satu anak itu terlihat lincah dan energik ketika berlatih.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Nagita tampil simpel mengenakan busana olahraga yang terdiri dari t-shirt warna merah dan legging hitam ketat. Ia menguncir rambutnya ke dalam riasan ponytail.

3 dari 5 halaman

Harga Outfitnya

Meski terlihat simpel, rupanya perlengkapan olahraga Nagita tetap menjadi sorotan.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai sarung tangan KAP Kickboxing Gloves seharga Rp850 ribu.

Enggak cuma satu, Gigi juga memakai sarung tangan berwarna pink dari merek yang sama. Kemudian ia mengenakan perban pelindung tangan untuk mendukung gerakan beladiri.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Everlast Hand Wraps itu dibanderol senilai Rp170 ribu. Gayanya ketika belajar muay thai juga berhasil memikat hati para penggemar.

" Ga pernah jelek...pose apapun ttp syantik..." kata @sandra.wae

" Ngeri kalo berantem sama mama gigi..auto bengap," celetuk @syaqila0805

" Harga sarung tinjunya bisa buat makan 2minggu nih mamagi," komentar @novyankarisma

" Dan punya gak cuma 1 dounk," timpal @ekha.yuliana

4 dari 5 halaman

Topinya Bolong, Outfit Nagita Slavina Disorot

Dream - Liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Sumba tengah menjadi sorotan. Ia bersama para rekan artis menyewa pesawat untuk menikmati liburan di Nusa Tengara Timur.

Bukan cuma menjadi atensi warga sekitar, penampilan Nagita di Suma juga menyita perhatian warganet. Ibu satu anak itu tampil simpel dengan berbagai macam outfit kasual.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah gaya Nagita Slavina ketika memakai baju renang. Dikenal sebagai artis yang jarang tampil seksi, pilihan swimsuit Nagita terbilang jauh dari kesan terbuka.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil simpel memakai swimsuit yang dipadu dengan outfit kasual.

5 dari 5 halaman

Mirip Caping?

Nagita memakai baju renang lengan panjang bermotif colorful. Ia memakainya bersama denim skirt kasual. Nagita menyempurnakan outfitnya dengan topi bundar berwarna hitam.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita menggunakan Nico Hat dari brand Janessa Leone. Harganya dibanderol mencapai US$212 atau Rp2,9 juta.

Bukan cuma harganya yang cukup mahal, bentuk topi Nagita juga membuat warganet salfok. Topi pantai itu memiliki lubang di bagian atas sehingga tidak menutupi seluruh kepala Nagita. Ada juga yang menyebutnya terlihat seperti caping atau topi petani.

" Topi bolong tengahnya harganya seharga hp," komentar @dew_1313

" yg gak bolong seharga motor.. chanel, udah pernah dipost.." sahut @nizar_alfaruq1423

" 2.900.000 udh deh ga bisa berkata2 untuk harga caping," sambung @kuzarasarah

" Ampun topi bolongnya mahal bgd mam gigi... Hp gw sungkem," kata @callmejo77

Beri Komentar