Parade Keluarga Milenial di Lantai JFW 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 23 Oktober 2019 14:16
Parade Keluarga Milenial di Lantai JFW 2019
Koleksi busana ceria dengan sentuhan warna neon turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Dream - Matahari Department Store mewarnai gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Selasa 22 Oktober 2019 dengan pertunjukan bernuansa colorful.

Koleksi bertajuk 'Milleneon' dihadirkan di tengah gemerlap lampu neon. Para pengunjung kompak memakai lacamata LED yang memancarkan sinar warna-warni.

Fashion show dibuka dengan tarian lampu yang memukau. Pada segmen pertama, koleksi 'Matahari Family' menampilkan 12 look yang fun untuk keluarga.

 Matahari

" Kami luncurkan koleksi yang beragam untuk seluruh keluarga dari semua usia. Keunggulan kali ini, untuk produk anak-anak memakai bahan biotech dan tidak memakai bahan kimia sehingga aman dikenakan," ujar Christian Kurnia, Merchandising Director Matahari di JFW, Senayan City, Jakarta, Selasa 22 Oktober 2019.

Kombinasi bahan denim dengan warna neon seperti lime green, pink, kuning dan oranye ditampilkan dengan suasana musim panas nan ceria.

 Matahari

1 dari 3 halaman

Koleksi Remaja

Pada segmen kedua, deretan model anak muda tampil membawa 20 koleksi busana remaja putra dan putri yang dinamis dan menyukai petualangan.

 Matahari

Koleksi banyak menghadirkan outer seperti bomber jacket, sporty jacket, jogger dan hoodie dengan warna utama olive dan khaki dengan sentuhan neon.

Gaya busana kasual terlihat semakin aktif dengan padu padan sneakers dan ransel sebagai daily outfit untuk hangout ataupun kuliah.

 Matahari

2 dari 3 halaman

Koleksi Dewasa

Koleksi pria dan wanita dewasa menampilkan 20 look dengan karakter lebih urban, terlihat profesional namun tetap kreatif dan elegan.

 Matahari

Koleksi memakai warna yang cenderung netral seperti hitam, putih dan abu-abu dengan sentuhan warna neon.

Segmen kali ini banyak menampilkan busana semi formal dan formal untuk kantor yang sangat versatile berupa outer cardigan, jaket dan sweater.

 Matahari

3 dari 3 halaman

Koleksi Anak

Menggandeng label busana OVS dari Italia, ada 25 look anak-anak dengan tampilan ceria. Para model tampil memakai topeng karakter tokoh selebriti seperti Justin Bieber dan Taylor Swift sebelum melepasnya di ujung runway.

 Matahari

Koleksi terbagi dalam 5 tema besar. Millenial Icons didominasi oleh warna navy dan putih. Denim Combination menampilkan jaket, celana pendek serta overall.

 Matahari

Selanjutnya ada Beach Theme dengan paduan casual tshirt dan celana serta aksesoris neon. Tampilan lebih urban dihadirkan lewat Wording Theme, koleksi yang memakai inisial graphic tee.

Tak ketinggalan dengan tema Color Blocking yang menampilkan padu padan warna bold dan berani.

 Matahari

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone