Penampilan Mewah Irish Bella dengan Gaun Bertabur Kristal Swarovski

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 24 Oktober 2021 13:49
Penampilan Mewah Irish Bella dengan Gaun Bertabur Kristal Swarovski
Bikin semua orang terpana nih

Dream - Pada peluncuran koleksi terbaru Si.Se.Sa, Irish Bella tampak memukau dengan gaun syar’i bertabur kristal Swarovski. Gaun ini memang dirancang khusus oleh Si.Se.Sa untuk untuk momen istimewa para kaum muslimah.

Taburan kristal swarovski ini dipersembahkan untuk para muslimah syari yang ingin tampil mewah di hari penting seperti pernikahan atau pesta.

Irish© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Ini masuk ke koleksi wedding kami, tapi bisa juga untuk ke pesta karena memang elegan dan cocok. Untuk wedding, koleksi ini bisa di tambahkan beberapa tambahan agar lebih mewah lagi untuk pernikahan,” ujar Founder of Si.Se.Sa, Merry Pramono, pada pembukaan Butik Si.Se.sa di kawasan Jakarta Selatan, 23 Oktober 2021.

Merry mengungkapkan saat mendesain koleksi ini, dia sengaja memilih kristal Swarovski. Ada alasan tersendiri sampai dia menjatuhkan pilihan ke batu mulia itu.

“ Saya pilih Swarovski karena memang saya pribadi suka kristal ini dan terlihat sangat mewah. Yang paling saya suka Swarovski Austria dibanding yang lain karena pancaran kilapnya lebih mengkilap dan lebih bagus,”  tambah Merry.

1 dari 2 halaman

Memukau Banyak Orang

Irish© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

Rancangan ini dibuat dari kolaborasi Merry dan ketiga anaknya ini berhasil memukau banyak pecinta fesyen yang hadir. Selebriti Adies Adelia salah satunya.

“ Aku suka banget baju yang dipakai Irish tadi, sangat elegan dan mewah, luar biasa banget,” jelas Eddies Adelia, Selebriti, pada kesempatan yang sama.

 

© Dream
2 dari 2 halaman

Irish pun Jatuh Cinta

Meri juga bercerita kalau Irish Bella sangat menyukai rancangannya saat dipakai fashion show hari ini.

Irish© Foto: Deki Prayoga/ Dream

“ Irish pun bilang ke saya kalau ia suka sekali dengan gaun ini,” tambah Meri.

Gaun ini tidak dibanderol secara spesifik. Dan akan dibuatkan sesuai permintaan.

" Jika swarovski-nya banyak maka harga akan menyesuaikan," tutup Merry.

Beri Komentar