Zee Zee Shahab (Instagram @zeezeeshahab)
Dream - Zee Zee Shahab belakangan ini lebih sering menjadi muse, seperti pada gelaran Jakarta Fashion Week 2020 yang baru saja berakhir. Namun rupanya, peran sebagai model bukanlah hal baru bagi istri Prabu Revolusi tersebut.
" Kalau jadi muse sih sudah beberapa kali ya, mungkin sebenernya enggak terlalu mengejutkan karena memang sebelum pakai jilbab pun, aku pernah jadi model beberapa kali," kata Zee Zee di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu 26 Oktober 2019.
Zee Zee juga mengaku tidak canggung lagi untuk beraksi di atas runway. Dia sudah terbiasa berlenggak-lenggok di atas catwalk.
" Aku punya background gadis sampul, jadi ya udah enggak terlalu demam panggung," ungkap ibu dua anak tersebut.
Hanya saja, Zee Zee Shahab mengaku merasakan hal berbeda saat membawakan busana seorang desainer di atas runway.
" Sekarang ini aku didaulat untuk menjadi muse dari brand-brand lokal Indonesia punya NBRS Vintage by Temmi Wahyuni. Rasanya luar biasa banget sih, beda," tuturnya.
Advertisement


5 Langkah Mengasah Pikiran Positif untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Puting Lecet Saat Olahraga: Penyebab, Cara Mencegah, dan Mengatasinya

5 Ritual Mingguan yang Bisa Membuat Hubungan Tetap Harmonis dan Dekat Menurut Terapis

Orang yang Menguasai Banyak Bahasa Diduga Memiliki Otak hingga 13 Tahun Lebih Muda

Mengapa Wadah Plastik Menyimpan Bau dan Noda, tetapi Kaca Tidak?

Hedonic Treadmill: Mengapa Kebahagiaan Terasa Cepat Berlalu?