Pesona Galaksi di Koleksi Sepatu Fall/Winter 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 28 Oktober 2019 17:36
Pesona Galaksi di Koleksi Sepatu Fall/Winter 2019
Membuatmu seperti menatap bintang di luar angkasa.

Dream - Selain tas dan baju, saat ini sepatu menjadi pelengkap outfit yang bisa menyempurnakan penampilan. Staccato mengeluarkan koleksi teranyar untuk Fall/Winter 2019 bertema #getyoursparkleon.

“ #getyoursparkleon dihadirkan dengan taburan glitter yang cantik untuk membuat Anda menjadi sorotan seperti bintang,” kata Steven Chan, Marketing Director and Branding, Belle International di Senayan City, Jakarta, pekan lalu.

Terinspirasi dari keindahan galaksi, koleksi ini terdiri dari tone warna biru, hitam dan abu-abu gelap dengan aksen shimmery seperti glitter dan rhinestones yang melambangkan bintang-bintang.

Yuk, intip koleksinya di bawah ini:

1 dari 5 halaman

Starry Midnight

Terinspirasi dari bintang-bintang yang berkilauan di langit, sepatu hadir dengan nuansa warna biru dan abu-abu  seperti langit tengah malam yang menambah sentuhan mewah secara halus.

Glamorous Witch

 Staccato

Foto: Dok. Staccato

Hadir dengan gaya elegan, tema retro klasik digabungkan dengan kain berkilauan yang menawan. Kesan sederhana dan anggun ditampilkan dalam warna abu-abu metalik dan hak logam.

Magic Move

 Staccato

Foto: Dok. Staccato

Sepatu sneakers dengan tampilan klasik dan mudah dipadukan, dengan platform nyaman dan ringan yang dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

2 dari 5 halaman

Starry Rhythm

 Staccato

Foto: Dok. Staccato

Dengan PVC glossy dan transparan yang dipadukan dengan warna berkilauan membuat sepatu terlihat anggun dan romantis.

Magic Move

Sentuhan kesan berlian yang berkilau tersebar di bagian atas sepatu, membuatnya menjadi berbeda dan berkilau untuk nuansa yang apik.

Kitten Genie

Dibuat dengan bahan rajutan yang lembut, sepatu bot ini dapat membuat Sahabat Dream tetap hangat dengan gaya desain yang menampilkan garis pergelangan kaki ramping.

3 dari 5 halaman

Transparent Fantasy

 Staccato

Foto: Dok. Staccato

Dibuat dengan suede retro yang lembut dan nyaman, sepatu boots memainkan palet dengan warna tanah untuk menunjukkan gaya yang lembut namun modern. Terdapat penambahan hak persegi kristal yang transparan.

Light of Chain

 Staccato

Foto: Dok. Staccato

Dihiasi dengan detail rantai untuk menambahkan sentuhan mengkilap, sepatu boots ini terlihat canggih dengan penampilan spontan dan apik.

Modern Alchemy

Sepatu boots terbuat dari kulit hitam dalam gaya modern dengan tekstur halus dan mengkilap. Desain ujungnya yang runcing membuat bentuk kaki terlihat lebih jenjang.

Laporan: Alfi Salima Puteri

4 dari 5 halaman

Mengintip Tren Sepatu Fall/Winter Bersama Linea

Dream - Memasuki musim Fall/Winter, tren busana terbaru mulai bermunculan. Tak ketinggalan dengan sepatu yang sangat versatile atau terus mengikuti perkembangan zaman.

Mengakhiri musim Spring/Summer, sepatu bergaya klasik mulai kembali menjamur. Beberapa diantaranya sepatu boots dan wide heels shoes. Warna baru juga dihadirkan untuk mewarnai nuansa earthy tone.

  Koleksi sepatu Linea

" Warna neon sebenarnya sudah ada di Spring/Summer tapi dengan banyaknya tren yang ada, warna neon keluar lagi di musim kali ini. Lebih kepada aksen, musalnya leather boots yang diberi sentuhan neon itu jadi lebih feminin," ujar fashion stylist Bimo Permadi di Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

  Koleksi sepatu Linea

5 dari 5 halaman

Bikin Penampilan Makin Stunning!

Selain neon, warna netral seperti cokelat, abu-abu, hitam dan navy tak dilewatkan pada musim kali ini. Tren semakin meriah dengan aneka motif animal print.

  Koleksi sepatu Linea

Menyambut Fall/Winter, Linea meluncurkan koleksi terbaru dari brand alas kaki Jerman, Schutz. Menghadirkan deretan sepatu trendy pada musim kali ini.

  Koleksi sepatu Linea

Sahabat Dream yang feminin bisa melihat koleksi sepatu cantik seperti stiletto dan wedges. Untuk kamu yang lebih maskulin juga dapat mencoba boots trendy dan block heels.

  Koleksi sepatu Linea

" Khusus hari ini, ada diskon spesial 50 persen untuk pembelian barang kedua," kata Anggraini, General Manager Linea Indonesia.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara