Pesona Luna Maya Berbalut Gaun Desainer Lokal

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 25 November 2019 14:12
Pesona Luna Maya Berbalut Gaun Desainer Lokal
Pesonanya tak luntur meski memakai brand lokal nih.

Dream - Tampilan sempurna menjadi tuntutan setiap artis saat hadir di depan publik. Apalagi ketika menginjak red carpet di acara bergengsi.

Hal itu tak menjadi masalah bagi artis cantik Luna Maya. Wanita 36 tahun itu baru saja menghadiri acara Festival Film Bandung 2019.

Ia mendapat penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Kategori Film Bioskop. Luna tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada para penggemar di Instagram.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Di hari bahagianya itu, mantan kekasih Reino Barack tampil sempurna dengan outfit modis dan makeup flawless.

1 dari 5 halaman

Pakai Busana Lokal

Tak seperti biasanya, pemain film Sabrina itu justru memakai karya desainer lokal. Namun hal itu tak mengurangi pesona Luna.

Ia terlihat anggun dalam balutan gaun rancangan Sapto Djojokartiko. Nuansa etnik sangat terasa dari permainan motif cantik di sekujur busana.

 Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Siluet H-line yang dipermanis dengan aksesori belt membentuk tubuh Luna sehingga terlihat makin sempurna. Ia juga menenteng tas yang senada dengan outfit malam itu.

Meski dengan produk lokal, harga outfit yang dikenakan Luna tidak bisa dibilang murah.

Menilik akun @fashion.lunamaya, tas mungil yang dibawa Luna meripakan The Crystal-Embellished Sling Bag seharga Rp4,8 juta. Dress yang dikenakan juga tak kalah mahal, yakni Rp7,6 juta.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Meski tampil simpel dengan outfit etnik rancangan desainer lokal, pesona Luna Maya tak gagal mencuri hati penggemar lho.

" The power of Luna! Outfit sesimpel apapun yg dipakai Luna jd lebih WOW! Apalagi kl ada aksen etniknya sprt yg ini. Anggun n elegant," puji @aties.roma

" kirain mpe puluh puluhan jetong eh total cuma 12jetong ma tas nya, sllu kliatan mahal klo luna yg pake," ujar @ernestiarocky

" Suka banget dressnya simple elegan harganya juga masih normal," sambung @ummu_nayaka

" kenapa dipake Luna jadi bersinar banget yaaak..." kata @annyesye

3 dari 5 halaman

Gaya Simpel Luna Maya Pakai Kalung Rp1,3 Miliar

Dream - Deretan outfit mewah Luna Maya selalu jadi bahan perbincangan. Gaya berkelas dengan koleksi fashion branded membuat artis kelahiran Bali ini sering menuai pujian.

Luna Maya hampir selalu tampil cetar di berbagai suasana. Fashion item yang dikenakan juga berasal dari merek papan atas.

Bukan hanya padu padan busana Luna yang menyita perhatian. Elemen lain yang juga mempercantik mantan Reino Barack adalah aksesori dari label fashion dunia.

Detail mungil seperti anting dan kalung juga menjadi perbincangan warganet. Seperti baru-baru ini, Luna kepergok memakai perhiasan miliaran rupiah.

4 dari 5 halaman

Perhiasan Mewah

Seperti diketahui, aktris 36 tahun ini baru saja menghadiri gala premiere film 'Rumah Kentang: The Beginning'. Luna menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Christian Sugiono.

  Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna tampil simpel dengan little black dress berpotongan asimetris. Pemakaian over the knee boots membuatnya terlihat makin stunning.

Tak kalah mencolok, perhiasan yang dikenakan Luna saat itu juga menyita perhatian.

  Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran @fashion.lunamaya, ia memakai anting Yves Saint Laurent seharga HKD 5.950. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp10,8 juta.

Bukan cuma itu. Luna pun memakai kalung yang tak kalah mahal. Degrade Line Necklace Contains Over 30 Carats dari brand Forever Mark itu dibanderol senilai Rp1,3 miliar. Fantastis!

5 dari 5 halaman

Warganet Geger

Deretan angka nol di harga aksesori Luna Maya bikin warganet langsung heboh. Mereka pusing melihat harga miliaran pada kalung yang sepintas terlihat simpel.

" nol nya kebanyakan tuh minnn," ucap @ayu_agustin30

" Nol nya bingung gue baca nya... Puyeng," kata @mamomadil

" Kaget pas ngitung nolnya.." sahut @uswatun_glfz75

" Itu duit ya 1 m," celetuk @naufal.rahmad

" Harga segitu tp model simple banget. Gak harus yg blink2 segede gaban ya," ujar @wina_murty

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis