Potensi Bisnis Busana Muslim Indonesia Kian Cemerlang

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 26 Mei 2015 17:00
Potensi Bisnis Busana Muslim Indonesia Kian Cemerlang
Potensi bisnis busana muslimah di Indonesia dinilai memiliki prospek yang cemerlang. Hal ini seperti yang dikatakan Direktur Bezaya Group, Elidawati.

Dream - Potensi bisnis busana muslimah di Indonesia dinilai memiliki prospek yang cemerlang. Hal ini seperti yang dikatakan Direktur Bezaya Group, Elidawati. Lewat label busana muslim miliknya yakni Elzatta Hijab, Elidawati membuktikannya.

" Banyak brand yang tadinya nggak menjual pakaian muslim dan hijab, kini melakukannya. Sekarang pasarnya sudah terlihat sangat jelas, ada yang mengatakan hijab bagian dari gaya hidup. Tetapi menurut saya hijab itu keseharian bukan gaya hidup," kata Elidawati, Selasa 26 Mei 2015.

Elidawati juga mengatakan kini banyak bermunculan desainer-desainer yang berbakat. " Semakin menjamurnya desainer itu membuat kami termotivasi. Elzatta Hijab selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan inovasi. Bisnis busana muslim sekarang juga diminati tidak hanya di Indonesia, banyak negara juga yang mulai meliriknya," tutur Elidawati saat ditemui usai acara jumpa pers Elzatta Goes to New York, Selasa 26 Mei 2015.

Elidawati pun memaparkan berkembangnya bisnis fashion busana muslimah. Saat ini ia sudah mempunyai 72 toko di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, Elzatta juga akan membuka 40 toko baru di seluruh Indonesia.

" Karena permintaan juga cukup banyak, Insya Allah tim Elzatta siap untuk membuka mungkin lebih dari 100 toko. Di tim kami ada kalimat yang membuat kami terus bersemangat yakni one time 40 shop," tuturnya.

Ina Binandari selaku General Manager Corporate Communication And Brand Elzata pun sependapat soal potensi besar dalam bisnis pakaian muslim. " Jadi memang besar sekali potensi bisnisnya. Karena itu kami harus terus berinovasi agar tidak ketinggalan," ujar Ina. 

Beri Komentar