Putih, Bersih, Cantik dan Menawan dengan Primadona Samba

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 23 Maret 2020 10:44
Putih, Bersih, Cantik dan Menawan dengan Primadona Samba
Namun, untuk mendapatkan hasil cucian yang tepat, rasanya modal air bersih saja tidaklah cukup.

Siapa sih yang tak senang, jika hasil pakaian yang dicucinya putih dan bersih? Apalagi hal itu, bisa membuat penampilanmu jadi cantik sekaligus menawan. Namun, untuk mendapatkan hasil cucian yang tepat, rasanya modal air bersih saja tidaklah cukup.

Sebab, air yang bersih kadang masih mengeluarkan bau dan sedikit keruh. Biasanya, air yang seperti ada kandungan logam di dalamnya. Mengantisipasi hal tersebut, Polytron memberikan kemudahan bagi Anda yang memiliki problema pada air. Polytron merilis ke pasaran mesin cuci dua tabung, yaitu seri hijab Primadona Samba yang telah dilengkapi dengan water filter.

Albert Fleming selaku perwakian dari Polytron menyampaikan bahwa, "Dalam pencucian sehari-hari user tidak perlu khawatir lagi, karena mesin cuci Primadona Samba dengan tipe PWM 69 series ini mampu menyaring air dengan sempurna dari kotoran dan bakteri yang menyebabkan air kekuningan, sehingga air yang digunakan untuk proses pencucian dan pembilasan menjadi lebih bersih."

Polytron© Polytron

Selain itu, mesin cuci Primadona Samba juga dilengkapi dengan mode hijab, yaitu pencucian khusus untuk pakaian berbahan lembut seperti hijab, scarf, kain sutra, pakaian dalam dan lainnya. Pencucian jenis kain tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan Magic Pouch yang merupakan kantong khusus yang sudah termasuk dalam paket pembelian mesin cuci Primadona Samba agar kualitas dan kelembutan pakaian Anda tetap optimal.

Kebutuhan konsumen tetap diutamakan oleh Polytron, oleh karena itu Polytron melengkapinya dengan fitur hemat energi. Jika hemat energi maka akan hemat juga dalam penggunaan air dan deterjennya, karena penggunaan air dan deterjen dapat Anda sesuaikan dengan jumlah pakaian yang akan di cuci sehingga menjadikan mesin cuci ini ramah lingkungan dan dapat menghemat biaya pengeluaran bulanan.

Tak hanya itu, mesin cuci Primadona Samba juga dilengkapi dengan komponen motor spin yang mampu mengeringkan pakaian hingga 90%. Penampilan eksterior mesin cuci Primadona Samba juga terlihat cantik, tersedia dalam dua warna menawan yaitu blue-green dan red dengan tiga pilihan kapasitas yaitu 8kg, 9kg, dan 10kg.

Dapatkan mesin cuci seri hijab Primadona Samba di toko elektronik terdekat, dan untuk informasi produk, kamu dapat mengunjungi halaman www.polytron.co.id atau dapat menghubungi nomor telpon call center 1500833 untuk bantuan dan panduan.

Beri Komentar