Nagita Slavina Bikin Geger Pakai Kalung 'Antivirus'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 Maret 2020 08:13
Nagita Slavina Bikin Geger Pakai Kalung 'Antivirus'
Netizen mempertanyakan fungsi benda tersebut.

Dream - Wabah Covid-19 membuat masyarakat melakukan segala upaya untuk menjaga kesehatan. Mulai dari memborong masker hingga alat proteksi lain seperti yang satu ini.

Aktris Nagita Slavina mencuri perhatian usai mengenakan kalung antivirus. Penampilan itu diperlihatkan saat Nagita menghadiri konser 'Satu Janji Gigi'.

Momen kebersamaan Nagita dengan band Gigi diabadikan sang vokalis, Armand Maulana. Ia menguggah potret itu diunggah ke laman Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @armandmaulana04

Foto: Instagram @armandmaulana04

Sepintas tak ada yang menonjol di penampilan Gigi. Istri Raffi Ahmad itu tampil simpel dengan kemeja dan celana jins kasual. Namun kalung di lehernya justru mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

Pakai Kalung Ini

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi mengenakan produk inovasi dari Jepang berupa kalung antivirus.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Gigi memakai Toamit Virus Shut Out. Di situs Amazon Jepang, kalung yang diklaim bisa menangkal virus itu dibanderol seharga 590 yen atau Rp80 ribu.

Harga yang cukup terjangkau dengan fungsi yang menarik langsung menyita perhatian publik. Mereka pun penasaran dengan efektifitas produk tersebut. Ada juga yang justru mencari tempat kalung itu dijual.

" Kalung penolak virus 80.000? Ada kalung penolak missqueen gak," komentar @ptrii.ega

" Itu belinya di mana yak," tanya @minyazukekeynara

" fix ...akhir nya saya bisa samaan ama mbak gigi. pake ini juga kemana2 ,alhamdulillah ya mbak gigi kita di jodohkan karena memakai virus shut in," ujar @alin_khotimah

" CMIIW, ini SCAM, bahkan pemerintah jepang udah melarang. Boleh di google," sahut @cindymelinda

" pernah baca salah satu orang jepang, katanya benda ini gak laku di negaranya sendiri karena emang ga ngefek dan gaada gunanya gitu karena virus bisa nempel dimana aja. Tapi berhubung mama gigi sultan ya gapapa deh wkkw," sambung @rainyashilla

2 dari 5 halaman

Nagita Pakai Dress Nyaris Rp50 Juta, Malah Dibilang Umbul-Umbul

Dream - Belum lama ini sejumlah artis menghadiri acara Insert Fashion Awards 2020. Di antara para pesohor yang datang adalah pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan satu anak itu memenangkan kategori Fashionable Family. Yup, Raffi dan Gigi memang selalu menyita perhatian lewat gaya fashion mereka. Apalagi penampilan Gigi yang selalu mewah.

Wanita 31 tahun itu tampil sangat glamor pada malam tersebut. Biasa pakai outfit simpel, Gigi terlihat cetar dalam balutan gaun berwarna ungu.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Gaun bervolume itu dipakai bersama manset warna hitam agar tetap santun. Wajahnya makin sempurna dengan gaya rambut sleek dan makeup natural.

Penampilan Gigi pada malam itu didukung oleh fashion stylist Wanda Hara. Fashion item yang dikenakan juga bukan kaleng-kaleng.

3 dari 5 halaman

Mahal Sih, Tapi...

Gigi mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia, Sapto Djojokartiko. Menilik akun @fashion_nagitaslavina, gaun tersebut merupakan Gathered Taffeta Maxi Dress With Belt.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harganya pun sangat fantastis karena merupakan busana couture. Di situs resminya, gaun dibanderol senilai US$3,602 atau Rp48,6 juta.

Namun warganet justru salfok dengan bentuk gaun yang terkesan abstrak dan berantakan. Siluet oversized juga membuat Gigi terlihat seperti memakai baju kebesaran.

" Ya ampun cuma kayak umbul umbul bendera harganya selangit," celetuk @rizqiiiiiiiiyy

" yaallah kalo w yg pake udah diketawain kali, dikirain make jas ujan," komentar @dayrin111

" Badcover dililit 50 juta," kata @ti.wi.e

" Kaya terpal, maaf," ucap @zahwaat1106

" Kurang rapih aja menurutku,kayak yg lecek gtu gak sih ? Jd kliatan gimana gitu,Yg dipake model masih mulus licin..." sahut @arnessantoso

4 dari 5 halaman

Masker 'Anticorona' Nagita Slavina Disorot, Harganya...

Dream - Virus corona membuat masyarakat berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memakai masker.

Cara itu juga dilakukan Nagita Slavina saat mengantar putranya, Rafathar Malik Ahmad, khitan. Nagita, Raffi, dan Rafathar, tiba di lokasi khitan yang cukup ramai. Mereka pun memakai masker sebagai upaya pencegahan.

" Masih nunggu Sunat. Dokternya baru dateng," tulis Raffi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad tampak memakai masker kain flanel berwarna abu-abu. Sedangkan Nagita mengenakan masker operasi putih polos. Sementara itu, Rafathar memakai masker yang sama bergambar kartun.

Meski cuma pakai masker biasa, Nagita Slavina malah kembali jadi sorotan. Warganet penasaran dengan harga masker yang dipakai wanita 31 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Harganya Ternyata...

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, ibu satu anak itu rupanya memakai masker dari merek kenamaan Jepang. Nagita mengenakan Unicharm Super Comfortable Mask.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Masker tersebut dibanderol senilai 400 yen atau setara dengan Rp50 ribu dan berisi 7 lembar. Warganet sontak dibuat terkejut karena harga masker yang lebih murah dibandingkan milik mereka.

Seperti diketahui, saat ini masker tengah mengalami lonjakan harga. Namun Gigi yang biasanya akrab dengan barang bernilai fantastis justru memakai masker dengan harga cukup terjangkau.

" Alhamdulillah masih mahalan maskerku.. Dia 50.000 isi 7, aku beli 50.000 isi 5. Sorry sultan andara.. kali ini aku MENANG," ujar @ritafathia

" iya kaget gw masker doi cm 50rb, w aja siap keluar 150k brasa murah. perkara daya beli masker , brasa tingkat kekayaaan w diatas sultan andaraa," balas @wentyes

" Kok murah mama gigi . Aku beli 450rb efek corona," kata @alimaalisinah

" Harganya manusiawi," komentar @nonindahh

" Ini harga sebelum naik apa harga saat ini ya.. Ada aja yg masih harga segitu, nyari masker kaya nyari harta karun," sahut @_putrianindita_

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair