CONNECT WITH US!

Ria Miranda Melantai di Panggung Modest Fashion Singapura

Reporter : Ratih Wulan | Senin, 17 April 2017 19:28
(Foto: Instagram Ria Miranda)
Ria Miranda kembali melantai ke modest fashion di luar negeri, kali ini SIngapura tujuannya.

Dream - Euforia kemeriahan busana muslim tak hanya gegap gempita di Tanah Air. Desainer Ria Miranda ikut meramaikan ajang Singapore Modest Fashion Weekend yang dihelat pada 14-16 kemarin di Sands Expo and Convention Centre Hall A, Marina Bay Sands, Singapura.

Sederet rancnagan perempuan berdarah Minang ini berkesempatan untuk menjadi closing show di hari pertama Sabtu, 14 April 2017.

Melalui akun Instagramnya, Ria mengucapkan terimakasih karena telah dilibatkan dalam acara modest fashion pertama di negara berlambang Singa tersebut.

 ria miranda

Dalam ajang fashion show itu, Ria menampilkan koleksi floternite yang tertuang dalam busana bernuansa pastel yang menjadi ciri khasnya selama ini. Dalam show itu, Ria ingin menggambarkan personal style dalam setiap garis rancang koleksinya.

Sedangkan untuk detail siluet, ia menampilkan ready to wear yang feminim dalam setiap detailnya. Beberapa diantaranya tergambar dalam potongan tunik beraksen truffle, tunik berpotongan asimetris dan dress panjang berukuran loose.

 ria miranda

Tertarik untuk menjadi seperti Ria Miranda? Wujudkan mimpimu melalui ajang Dream Girls 2017. Asah bakat mengenai fashion, kecantikan dan ketertarikan lainnya di bidang lifestyle melalui ajang Dream Girls 2017.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Dream yang ketiga akan ada dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga! http://dreamgirls.dream.co.id/

 

Ketika Ario Bayu Nggak Ganteng Lagi