Tetap Modis dengan Pilihan Satu Palet Warna Outfit

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 16 April 2017 16:26
Tetap Modis dengan Pilihan Satu Palet Warna Outfit
Busana kurung ala gadis Melayu dapat menjadi pilihan busana kantor yang modis.

Dream - Memilih padu padan busana tidak lepas dari penyesuaian warna. Banyak orang memilih untuk memadukan beberapa warna dalam satu outfit, agar penampilan mereka tak terlihat monoton.

Perpaduan warna yang harmonis memang dapat menciptakan kesan lebih segar.

Tidak ada salahnya juga jika kamu coba padukan setelan berwarna senada, tanpa takut terlihat mati gaya. Rahasianya, pilih model outfit yang sesuai dengan bentuk badan dan karakter sehingga kamu bisa tetap percaya diri seharian saat mengenakannya.

 Rafidah© dream.co.id

Seperti penampilan hijaber asal Malaysia, Rafidah. Tanpa ragu, ia mengenakan outfit serba cokelat, mulai dari ujung kepala sampai kaki. Rafidah memadukan kemejanya dengan long outer yang dikerjakan dengan teknik draperry di bagian pinggang. Kemudian ia satukan dengankombinasi celana pensil yang dilengkapi dengan flatshoes.

Begitu pula dengan hijab, Rafidah memilih model turban dengan satu sisi dibiarkan menjuntai ke bagian kanan kepalanya. Setelan ini sangat cocok dikenakan saat santai.

 Rafidah© dream.co.id

Sama seperti kebanyakan hijaber Indonesia, Selebgram asal negeri Jiran ini juga mengikuti tren memakai bell sleeve. Atasan polos berwarna coklat tembaga itu degan celana cutbray berbahan silk. Sehingga terlihat jatuh mengikuti potongan tubuh saat dikenakan.

 Rafidah© dream.co.id

Sedangkan untuk busana yang lebih formal, ia memilih untuk tampil lebih feminin. Padanan rok bersiluet H-line nampak serasi dengan baju kurung berwarna biru dongker. Pemilihanhijab dongkor berwarna emas dengan aksesoris kalung senada membuat kesan lebih menyala pada tampilannya kali ini.

Lewat outfit-nya kali ini, Rafidah berhasil membuat kesan gadis Melayu terlihat tetap stylish tanpa meninggalkan ciri khas mereka. Justru terlihat lebih elegan dengan busana longgar dan tertutup.(Sah)

Beri Komentar