Samsung Resmi Jual Seri S21 5G di Indonesia

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 8 Februari 2021 06:16
Samsung Resmi Jual Seri S21 5G di Indonesia
Warnanya cute abis!

Dream - Kecanggihan teknologi makin jadi andalan seluruh masyarakat untuk menunjang segala aktivitas. Apalagi saat pandemi Covid-19 teknologi jadi tumpuan untuk menjalankan kegiatan dari rumah masing-masing.

Termasuk urusan konektivitas internet yang cepat jadi hal yang wajib yang dimiliki, karena adanya perubahan cara komunikasi sehari-hari akibat pandemi Covid-19.

Di tahun yang baru ini, berbagai brand smartphone sudah mulai berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang mendukung fitur 5G, walaupun 5G sendiri belum resmi di Indonesia.

Seperti yang dilakukan Samsung, setelah bulan lalu meluncurkan seri flagship terbarunya, Samsung Galaxy S21 series 5G.

Samsung Indonesia© Samsung Indonesia

Saat ini Samsung Galaxy S21 series 5G sudah siap meluncur ke genggaman konsumen Indonesia baik secara online maupun offline.

Samsung memberikan kesempatan bagi para konsumen, untuk bisa mengeksplorasi desain ikonik dan kecanggihan kamera secara langsung maupun melalui virtual showroom yang telah disedaikan melalui website resmi mereka.

Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen Samsung untuk tetap mengakomodir rasa penasaran konsumen tanpa perlu khawatir di kondisi serba terbatas saat ini.

Untuk menjawab penantian konsumen atas seri Galaxy S21 yang paling dinantikan, Samsung secara resmi memulai periode Pre-Order untuk Galaxy S21 5G pada 5–11 Februari 2021.

1 dari 5 halaman

Inovasi terbaru

Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan desain paling compact dalam genggaman dan berbagai varian warna yang kekinian dengan fitur kamera yang tidak kalah canggih di kelasnya, dipastikan bisa menjadi perangkat andalan untuk melengkapi gaya hidup digital masyarakat saat ini.

“ Di tengah kondisi yang serba terbatas saat ini, Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukan konsumen kami terhadap seri Galaxy S21 series 5G yang baru saja diluncurkan. Sebagai wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian berkembang, Samsung menghadirkan inovasi terbaru melalui teknologi tercanggih yang disematkan dalam fitur kamera dan performa di atas standar pada lini Galaxy S21 series 5G," ungkap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Jumat, 5 Febuari 2021.

" Tidak terkecuali dalam memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman, kami turut memberikan pilihan bagi konsumen untuk dapat membeli secara offline dengan protokol kesehatan yang berlaku maupun online tanpa mengurangi pengalaman konsumen dalam mengeksplorasi perangkat dengan mengunjungi Samsung.com untuk mengetahui fitur-fitur lebih jauh lagi," tambah Selvia.

Kehadirnya tiga varian Galaxy S21 series 5G merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memberikan pilihan bagi konsumennya untuk memiliki perangkat yang dirasa paling cocok untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya sehari-hari.

2 dari 5 halaman

Dilengkapi kecanggihan kamera belakang Triple Camera Wide Angle 12MP, Ultra-Wide 12 MP dan Tele-Lens 64MP, dengan kamera depan 10MP Dual Pixel, dan didukung prosesor Exynos 2100 yang setara dengan seri Galaxy S21+ 5G an S21 Ultra 5G, dijamin konsumen bisa memaksimalkan ekpresinya melalui konten yang share ready.

Tidak hanya itu, Galaxy S21 5G dilengkapi layar berukuran FHD 6.2 inci dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O sehingga tampilan warna menjadi lebih vibrant dan lebih kaya, pilihan ideal bagi Sahabat Dream yang suka menonton seri pada perangkat smartphonenya yang sangat nyaman dalam gengaman tangan.

3 dari 5 halaman

Bagaimana dengan fitur-fiturnya?

Buat kamu yang suka merekam momen baik video dan foto wajib banget tahu, fitur di smartphone ini memiliki single Take 2.0 yang mampu menghasilkan berbagai konten dengan sekali klik, Director’s View dengan pilihan berbagai angle video dan vlogging experience serta Authentic Portrait yang semakin presisi untuk mengenali subjek foto.

Samsung Indonesia© Samsung Indonesia

Fitur-fitur di atas siap menemani kamu mengambil berbagai konten epic di manapun dan kapanpun tanpa kesulitan dalam pengoperasiannya.

Semua serba simpel dengan hasil maksimal dan tentunya dijamin EPIK.

4 dari 5 halaman

Berapa harganya?

Untuk harganya sendiri, Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp18.999.000.

Sejak 29 Januari hingga 14 Februari 2021 nanti, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, dan beberapa e-commerce dengan keuntungan senilai lebih dari Rp3 juta yang bisa kamu dapatkan berupa:

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp750 ribu
  • Cashback sebesar Rp2 juta untuk pembelian Samsung produk lainnya
  • Samsung Wireless Charger Single

Samsung Indonesia© Samsung Indonesia

5 dari 5 halaman

Jangan sedih jika tidak kebagian, kamu bisa dapatkan rangkaian promo secara offline pada 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada 12-14 Februari 2021 nanti di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp4.600.000 berupa:

  • Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp2 juta untuk trade-in
  • Samsung Wireless Charger Single senilai Rp549 ribu
  • Silicon Cover with Spen senilai Rp899 ribu
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp750 ribu
  • Free Mola TV Subscription selama tiga bulan, Celebrity Fitness-Voucher, Ismaya Dinning Voucher.

Galaxy S21 5G siap menunjang keseharian para social expressors yang anti ribet untuk menghasilkan konten epik yang wajib dipamerkan. Saat masa Pre-Order konsumen mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Free memory upgrade from 128GB to 256GB senilai Rp1 juta
  • Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp750 ribu
Beri Komentar