Sandal Istri Hilang Sebelah di Rest Area, Sang Suami Bikin Sayembara Hadiah Rp500 Ribu

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 21 Desember 2021 15:33
Sandal Istri Hilang Sebelah di Rest Area, Sang Suami Bikin Sayembara Hadiah Rp500 Ribu
Bak cinderella.

Dream - Kehilangan kerap terjadi pada beberapa orang. Alasannya pun beragam, hilang saat ditinggalkan diluar rumah ataupun tak sengaja terjatuh.

Seperti rekaman video TikTok akun yang menceritakan bahwa sang istri kehilangan sandalnya. Sang suami langsung membuat sayembara mencari sandal istri yang hilang. Sontak video ini viral di media sosial TikTok.

Video yang diposting @aris_glendoh ini menampilkan sandal berwarna hitam yang sisa sebelah.

@aris_glendoh© @aris_glendoh

" Masuk mobil seperti masuk masjid, sandal dilepas di luar. 14 Desember 2021, pukul 19.00 WIB," tulis pemilik akun @aris_glendoh.

1 dari 2 halaman

Sudah Hilang 4 Kali

Pada video, sang pemilik akun juga bercerita bahw sang istri yang sering melepaskan sandal ketika masuk ke dalam mobil. Bahkan, istrinya sudah melakukannya sebanyak 4 kali ketika di rest area.

@aris_glendoh© @aris_glendoh

" Entah harus tertawa atau marah, sudah 4 kali istri saya masuk mobil di rest area, sandal kiri di lepas di luar mobil,” tulisnya dalam video.

 

2 dari 2 halaman

Sayembara Rp500 Ribu

Meminta tolong dengan warganet, sang suami mengadakan sayembara. Siapapun yang menemukan pasangan sandal tersebut di rest area, diminta untuk mengembalikan padanya. Sebagai imbalan, akan diberikan uang sebesar Rp500 ribu.

@aris_glendoh

masuk mobil seperti masuk masjid,sendal dilepas diluar 14 des 2021 19:00#madiun @MADIUN KOTA GADIS @madiunwisata

♬ DJ bhima ard - YOUTHNIGHTMANAGEMENT

 

" Bagi yang menemukan di rest area kilometer (km) 627 Saradan, tolong dipaketin. Saya kasih imbalan Rp 500 ribu, ikhlas,” tulisnya.

Beri Komentar