Sejumlah Desainer Muda Indonesia Ikut Thailand Fashion Week

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 24 November 2022 17:28
Sejumlah Desainer Muda Indonesia Ikut Thailand Fashion Week
Untuk koleksi busana yang akan dibawakan, terinspirasi dari keindahan Burung Enggang yang hidup Kalimantan Tenga

Dream - ISWI Fashion Academy mengumumkan keikutsertaanya dalam Thailand Fashion Week Spring Summer 2023 pada 29-30 November 2022 mendatang. Dengan mengikuti Thailand Fashion Week diharapkan mahasiswa ISWI dapat menambah ilmu dan pengalaman baru yang akan berguna dalam perjalanan karir di dunia Fashion.

Mahasiswa ISWI Fashion Academy yang akan di kirim ke ajang Thailand Fashin Week yaitu Syarifah Nadhila, Natania Laurens, Nadia Veronica, Fidela Azalia, Mayna Isniati, Julia Alfarzca, dan Prajna Ayu.

" Pengalaman ini so far, was amazing, kita bisa bersama sebagai tim," kata ucap Mayna Isniati sebagai salah satu mahasiswa ISWI Fashion Academy dalam press conference beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan Thailand Fashion Week ini, tim dari ISWI Fashion Academy berpartisipasi dalam 2 show. Masing-masing show berkolaborasi dengan brand lokal, yaitu ISWI FASHION ACADEMY X Ida Wachyuni dan ISWI FASHION ACADEMY X Rumah Ampiek.

Iswi fashion academy© Ghina Dream

Untuk koleksi busana yang akan dibawakan, terinspirasi dari keindahan Burung Enggang yang hidup Kalimantan Tengah. Burung tersebut dijadikan ikon dari koleksi dengan harapan bahwa budaya Indonesia dapat berkibar di dunia fashion internasional.

" Filosofi yang sangat bermakna yaitu desain yang seperti sayap burung merengkuh dari belakang, yang memiliki arti merangkul generasi muda dan mendukung untuk membuat karya," kata Ida dalam kesempatan yang sama.


Laporan:Ghina Arifin

Beri Komentar