CONNECT WITH US!

Selamat! Kevin Lilliana Raih Mahkota Miss International 2017

Reporter : Rizki Astuti | Selasa, 14 November 2017 19:51
Kevin Lilliana(Instagram)
Lilliana bersaing dengan 65 finalis dari berbagai negara

Dream - Kabar bahagia datang dari ajang Miss International 2017. Kevin Lilliana, perwakilan dari Indonesia berhasil meraih mahkota merah dan dinobatkan menjadi Miss International 2017, Selasa 14 November 2017.

Mahkota merah itupun dipersembahkan oleh Kylie Verzosa, Miss International 2016 asal Filipina kepada wanita 21 tahun itu. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia mendapat gelar juara.

Dalam ajang itu, Lilliana juga dianugerahi 'Best Dresser'. Kemenangan Lilliana dalam kontes yang digelar di Tokyo Dome City Hall Jepang tentu mendapat sambutan dari warga Indonesia yang hadir.

 Kevin Lilliana

" Aku masih tidak percaya ini. Ini semua terasa mimpi. Terimakasih kepada Miss International organization telah memberikanku kesempatan ini. Aku akan menyebarkan kedamaian dan melakukan pertukaran budaya di dunia. Arigato Gozaimasu. Indonesia, we did it!," ucap Lilliana.

Adapun, pemenang Runner-up kedua jatuh kepada Curacao Chanelle De Lau. Kemudian Runner-up ketiga diberikan kepada Diana Croce dari Venezuela.

 Kevin Lilliana

Sedangkan, 'Miss Perfect Body' yakni posisi keempat ditempati oleh Amber Dew dari Australia. Dan tuan rumah, Jepang mendapat gelar 'Miss National Costume' yang diduduki Natsuki Tsutsui.

Diketahui, Lilliana merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Wanita asal Bandung inipun sudah melalui berbagai berbagai kesiapan untuk sampai ke Miss International 2017.

Dalam kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia itu, Lilliana bersaing dengan 65 finalis dari berbagai negara dan menjalani karantina sejak 25 Oktober 2017.

(Sah)

#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR