CONNECT WITH US!

Calon Istri Sandy Ngamuk Lihat Fotonya di Katalog Alexis

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 14 November 2017 17:50

Dream - Model dan penyanyi dangdut Shinta Bebi tak kuasa menahan emosi saat mengetahui fotonya terpampang dalam daftar model seksi katalog Alexis. Calon istri Sandy Tumiwa ini marah setelah banyak pihak mencibirnya setelah melihat foto tersebut.

Upaya Shinta dengan mengklarifikasi kabar bohong tersebut di media juga tak banyak membuahkan hasil. Masih ada saja masyarakat yang menghina dirinya. 

 

 shinta dan sandy tumiwa

" Saya sudah jelasin di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali," kata Shinta saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, 14 November 2017.

Shinta menjelaskan foto yang terpampang di katalog tersebut bukanlah fotonya tak berbusana. Foto itu hanya berisi gambar dirinya yang berpose ala tokoh komik Sailor Moon. " Baju-baju yang lucu-lucu, baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,"  

Dengan emosional Shinta juga menegaskan jika dirinya pernah mendapat tuduhan tak menyenangkan sejak kemunculan foto tersebut. Dengan tegas Shinta mengatakan dirinya berasal dari keluarga baik-baik dan menjalankan profesi yang tak menyimpang. 

" Keluarga saya juga keluarga baik-baik kok, saya juga kerja baik-baik. Loh mau komen apa? Yah enggak, saya kerja baik-baik kok itu sekadar foto bukan kerja di Alexis atau tempat hiburan," kata dia.

Melihat Shinta naik pitam, Sandy Tumiwa yang turut hadir mencoba menenangkan calon istrinya itu. Tak lupa dia memberikan pesan kepada orang-orang yang telah menghujat.

" Saya juga memberikan nasihat kepada para haters. Buanglah pemikiran-pemikiran negatif. Makanya kita harus berprasangka baik dalam setiap keadaan supaya kita tenang. Ini kan namanya hoax,"  kata Sandy.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)



Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak