Signature Hijab Style dr. Shindy dengan Bros 'S'

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 6 Desember 2022 16:12
Signature Hijab Style dr. Shindy dengan Bros 'S'
Kakak dari Ria Ricis ini berkecimpung di dunia skincare dan kecantikan.

Dream -  Sosok dokter Shindy Putri, kerap muncul di konten Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, baik di YouTube maupun Instagram. Dokter cantik ini merupakan kakak kedua Ricis yang kini juga sangat populer di media sosial.

Ia kerap membuat konten seputar  kesehatan kulit dan kecntikan sesuai dengan latar belakang pendidikan. Salah satu yang sangat menarik dari dokter lulusan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini adalah penampilannya.

Dokter Shindy punya gaya hijab khas atau signature style yang begitu anggun. Ia selalu mengenakan hijab lebar menutup dada dengan cara yang stylish. Lihat yuk beberapa tampilannya, mungkin bisa jadi inspirasi untuk styling hijab.

Bros " S"

Dokter Shindy© Dokter Shindy

Untuk memberi kesan mewah dan khas, dr. Shindy selalu menyematkan bros berbentuk huruf " S" di sisi hijabnya. Bros warna emas tersebut jadi andalan untuk mempercantik tampilan hijabnya.

 

 

1 dari 6 halaman

Blazer

Dokter Shindy© Dokter Shindy

Dokter Shindy juga selalu memadukan hijab lebarnya dengan blazer untuk memberi kesan rapi dan formal. Seperti tampilannya bernuansa lady boss ini. Ia memadukan blazer dark blue dengan hijab hitam. Tak lupa bros cantik " S" dipasangnya.

2 dari 6 halaman

Style Hijab yang Khas

Dokter Shindy© Dokter Shindy

Bila diperhatikan, gaya hijab dr. Shindy begitu khas. Hijab lebar yang bagian ujungnya ditarik untuk kemudian disematkan bros. Terlihat rapi dan menutup dada dengan stylish.

3 dari 6 halaman

Jas Dokter

Dokter Shindy© Dokter Shindy

Saat praktik menemui pasien, dokter yang punya brand skincare ini tentunya mengenakan jas khusus atau snelli. Tampilannya juga sangat cantik, dengan makeup tipis. Seperti dalam foto, ia mengenakan hijab ash grey dan tentunya dipercantik dengan bros.

4 dari 6 halaman

Intip OOTD Halima Aden, Supermodel Hijab Pertama di Dunia

Dream - Hijab bukan penghalang karier wanita. Dalam balutan hijab, Muslimah nyatanya mampu berkarier sesuai passion dan bakatnya.

Lihatlah Halima Aden, karierya di dunia modeling cemerlang meski berbalut hijab. Hijaber Somalia-Amerika itu kini menjadi supermodel pertama yang berkerudung.

Karier wanita yang kini berusia 25 tahun itu mulai cerah saat mengikuti kontes kecantikan Miss Minnesota USA. Dia berhasil menjadi semi-finalis. Sejak itu prestasinya mencorong hingga kini menjadi model brand ternama dunia, seperti Max Mara dan Yeezy. Halima juga jadi model untuk Vogue.

© Dream

Wanita 165 sentimeter itu berhasil membuktikan eksistensinya di dunia fashion dan memiliki banyak penggemar. Saat ini akun Instagrammnya sudah punya 1,3 juta pengikut.

Lewat halaman Instagram itu pula, Halima kerap membagikan gaya busana yang sering digunakan. Style Halima itu tentu menjadi inspirasi banyak hijaber dunia.

Berikut ini ada beberapa inspirasi berbusana ala Halima:

5 dari 6 halaman

  • Tampil Simpel

Pertama, tampilan simpel. Dia terlihat mengenakan atasan kaus lengan panjang polos warna krem, dipadukan celana netral warna putih. 

Heels silver di membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Padu padan itu membuat Halima terlihat memiliki tampilan clean

© Halima Aden - Fashion Model (Instagram/halima)

Sedangkan, pashmina motif warna merah yang dipilih Halima sebagai kerudungnya berhasil membuat warna kulit yang miliki terlihat lebih menyala.

6 dari 6 halaman

  • Setelan Motif

Di lain kesempatan, Halima terlihat mengenakan setelah motif stripes berwarna biru-putih. Setelannya ini membuat ia terlihat stylish tapi tetap santai. 

© Halima Aden - Fashion Model (Instagram/halima)

Apalagi, dipadukan bersama pashmina biru muda yang dipakai dengan sederhana, dan sneakers putih yang membuat kakinya nyaman saat berjalan. 

  • Santai

Saat sedang santai, Halima terlihat memilih outfit ternyamannya. Dengan sweater rajut hitam dan celana hitam. Untuk kerudung, dia memilih pashmina merah yang di atasnya ditambahkan beanie hat hitam, sehingga terlihat lebih stylish dan tetap kasual. 

© Halima Aden - Fashion Model (Instagram/halima)

Tote bag abu-abu yang dijinjing oleh Halima membuat tampilannya terlihat lebih kompleks dan stylish, padahal lagi santai.  

Sumber: Halima Aden - Fashion Model (Instagram/halima)

 

Beri Komentar