Stylist Beber Jenis Skin Care Rp16 Juta Nagita: Masih Normal

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 November 2017 18:57
Stylist Beber Jenis Skin Care Rp16 Juta Nagita: Masih Normal
Ada empat jenis skincare yang dibelinya.

Dream - Nagita Slavina baru-baru ini membuat heboh warganet lantaran tepergok membeli skin care yang disebut-sebut berharga Rp16 juta. Hal ini terungkap dari video live-nya saat hangout bersama Carendelano tersebar di sosial media.

Sadar unggahannya menjadi buah bibir, Carendelano angkat bicara mengenai video tersebut. Menurutnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak menggunakan produk dalam negeri.

" Gigi nggak pakai produk dokter lokal untuk muka. Dia pakai produk dari Switzerland untuk wajahnya," ujar Carendalno saat di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, 17 November 2017.

Lebih lanjut, Carendelano mengatakan jika total belanjaan Gigi yang menyentuh Rp16 juta ini hanya untuk membeli empat produk kecantikan, yakni krim mata, moiusturizer, anti aging, dan body lotion.

" Krim mata, moiusturizer untuk menyegarkan tapi nggak ada krim pemutih karena Gigi udah putih jadi menyegarkan aja. Anti aging bagaimana perempuan setelah melahirkan banyak yang sedikit kendor dan body lotion," tutur Carendelano.

Bagi Caren, uang yang dikeluarkan istri Raffi Ahmad untuk perawatan wajah adalah hal lumrah. Sebab, produk ini bisa digunakan dalam jangka panjang.

" Dengan harga segitu Gigi mungkin bisa pakai dua tahun. Beli beauty produk buat wajah dia harga segitu buat saya ya masih normal. Karena investasinya jangka lama."

1 dari 1 halaman

Beli Skincare Rp16 Juta, Nagita: Ssst....

Dream - Sukses mendirikan ladang bisnis bersama suaminya, Raffi Ahmad, tidak membuat Nagita Slavina besar kepala. Anak pemilik PH terkenal ini juga tak ingin memamerkan kekayaannya.

Hal ini juga terungkap ketika Nagita berbelanja bersama seorang fashion stylist ternama, Caren Delano. Meski belanja barang mahal, wanita yang akrab disapa Gigi ini tak ingin pamer.

Dilihat dari live Instagram Caren, awalnya mereka sedang makan di sebuah restoran. Kemudian keduanya berbelanja di barang toko mewah, seperti Gucci dan skincare.

Dalam toko skincare itu, Gigi berbelanja tiga item barang. Yang menarik, saat hendak membayar, si kasir menyebutkan total harga yang harus dibayarnya.

Belum selesai bicara, ibu satu anak itu langsung memotong kasir. " Sssttt..," katanya.

Nagita Slavina dan Caren Delano© instagram @carendelano

Gigi rupanya tak ingin mau terdengar oleh orang lain. Terutama, followers Caren yang sedang menonton.

Meski begitu, masih tetap terdengar harga yang disebutkan kasir, yakni Rp16,7 juta. Sontak, banyak warganet yang kaget dengan harga itu. Tak sedikit juga yang kagum dengan sikap Gigi.

" Love you memce kuuuu yang selalu salting kalo diledekin, yang selalu rendah hati," kata akun @aisyahkalika.

" Ada yg bs tebak dy shoppingnya abis brp?? ngeri pasti," tulis akun @diyra_chayanee92.

" @diyra_chayanee92 kosmetiknya 16 jetii say," sahut akun @mimi.noona.

Beri Komentar