Masih TK, Anak Ayu Ting Ting Sudah Pakai 3 Barang Branded Ini

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 17 November 2017 16:28
Masih TK, Anak Ayu Ting Ting Sudah Pakai 3 Barang Branded Ini
Barang Terakhir harganya mencapai....

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan, termasuk soal penampilannya. Semakin hari pedangdut cantik ini selalu tampil modis dan trendi. Seperti artis lainnya, Ayu juga kerap memakai barang bermerek.

Tak hanya untuk dirinya, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini juga memiliki fashion item berharga mahal untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Dilansir dari @tingtingcloset berikut kompilasi tiga item Bilqis yang harganya tak diduga.

Birken Stock Sandals

Bilqis tampil kasual dengan t-shirt abu-abu dan joger denim. Dia terlihat memakai sandal putih bermerek Birken Stock yang dinamai 'Arizona Galaxy White' dibanderol Rp1,2 juta.

Fashion anak ayu ting ting© instagram @tingtingcloset

Nike

Putri semata wayang Ayu Ting Ting ini sudah sekolah TK. Dibaluti seragam sekolahnya, Bilqis memakai sneakers Nike Air MAx 90 Flyknit berwarna merah dan orange. Sneaker ini dihargai Rp2,1 juta.

Fashion anak ayu ting ting© instagram @tingtingcloset

Gucci

Masih dengan style Bilqis saat berangkat sekolah. Terlihat tas backpack menempel di punggungnya. Tas merek Gucci ini bermotif kumbang dan bebek. Terlihat bentuk hati berwarna merah menghiasi strap tas itu.

Fashion anak ayu ting ting© instagram @tingtingcloset

Tas dominan warna merah ini dibanderol USD 860 atau setara dengan Rp11,4 juta.

1 dari 2 halaman

Anak Ayu Ting Ting Bongkar Kekurangan `Kuenya Ayu`?

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting ikut meramaikan bisnis kue kekinian para seleb dengan nama 'Kuenya Ayu'. Sayangnya, kemunculan usaha ini pun seringkali menuai komentar julid haters.

Banyak yang mengatakan kuenya tidak menarik. Bahkan banyak yang menganggap jargon 'Kuenya Ayu' ini meniru Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Tapi gimana jadinya jika kekurangan usahanya ini malah dibongkar oleh anaknya, Bilqis Khumaira Razak?

Hal ini terungkap lewat video diunggah ibunya Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dalam video itu, terlihat Bilqis sedang mempromosikan 'Kuenya Ayu' sambil mencicipinya.

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

" Iqis pinter bangat mau bantu bunda @ayutingting92 katanya pinter cucu ibu dan memang suka jbgt @kuenyaayu makan yuk..yuk..yuk," tulis Umi.

Terlihat Bilqis memakan kue varian keju, namun saat itu tanpa sengaja terlihat di bagian bawah kue berwarna cokelat. Dengan polos, Bilqis mengatakan kue itu ada cokelatnya yang kemudian diralat Umi kalau itu keju.

Rupanya banyak warganet yang menganggap itu bukanlah cokelat, melainkan kuenya gosong. Tak ayal video inipun dibanjiri komentar pedas warganet.

" Ahaha kuenya gosong. Ya ampun pasti rasanya aneh," tulis akun @yustianurulfarida.

" Gosssong bukan keju yaaa itu gosong kuenya," kata akun @sellenayudit.

" Ada coklat nya bu " bukan coklat , tapi Keju," keju gosong maksudnya wkwk," timpal akun @georgetroy321.

2 dari 2 halaman

Tas Kondangan Ayu Ting Ting Dicemooh, Kaget Lihat Harganya

Dream - Selama ini, Ayu memang dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Sebelumnya, ia sering mengajak keluarga besarnya untuk liburan dari Puncak hingga ke Bali.

Sedangkan kali ini, demi bertemu keluarga besarnya Ayu menyempatkan hadir dalam undangan kerabatnya. Dalam unggahan sang ibu di akun Instagramnya, @mom_ayting92 terlihat jika Ayu bersama orangtuanya sedang menghadiri pesta keluarganya.

Mom_ayting92© dream.co.id

Dalam pesta tersebut, Ayu terlihat cantik mengenakan floral dress berpotongan simpel. Dilengkapi dengan stiletto berwarna biru dongker, yang nampak matching dengan bajunya.

Begitu pula dengan tas yang ditentengnya di tangan kanan, terlihat serasi dengan keseluruhan outfit-nya. Namun sayangnya, penampilan cantik Ayu Ting Ting kembali disorot warganet kali ini.

Mereka heboh setelah mengetahui tas tersebut merupakan fashion item mewah lansiran Louis Vuitton. Instagram @tingtingcloset, menginformasikan jika tas dengan seri Alma PM Ostrich itu dibandrol US$13.025 atau setara Rp176 juta.

tingtingcloset© dream.co.id

Hal itu sontak membuat para haters dan penggemarnya perang komentar. Mereka berdebat mengenai harga tas mahal Ayu Ting Ting, seperti yang dilontrakan beberapa orang berikut ini.

" Alamaak 1 tas bisa amblas rmh ane," tulis @via_maheswara.

" @nurleli1717 jangan gitu. Dia udah capek2 ngumpulin duit, sampai anaknya cuma dikasih makan mie+nasi demi beli barang2 branded. Hargai lah usaha dia," tulis @weni_wibawani.

" sayang uang.a utk beli tas harga mahal bgt.. dlm islam pun tdk di anjurkan utk bermewah," tulis @oktavia_syahril.

" Orang kaya mah bebassss,,,nah anda2 yg iri dengki?? Melongo aj kepanasan liat org bahagia.....mo ampe muntah juga kalian caci maki ,,toh yg bersangkutan ga tau apa2," tulis @aljamielo.

Namun banyak juga warganet yang meraguhkan taksiran harga tas Ayu tersebut. Seperti komentar @andriani_abudi yang menuliskan, " Setau aku alma nggak ada yg smpai seratusan deh, adminnya lebay bgt."

" @zhanthe_subandhie apa2 plagiat apa2 plagiat?? Emang pabrik produksi tas cuma buat gigi," tambah @ifa_ighist17.

Beri Komentar