Ayu Ting Ting Tiru Gaya Nagita Slavina (Lagi)?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 November 2017 15:29
Ayu Ting Ting Tiru Gaya Nagita Slavina (Lagi)?
Postingan Ayu pun dibanjiri cibiran warganet.

Dream - Penampilan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Tak sedikit pula yang memuji gaya berpakaian Ayu yang dianggap sebagai pedangdut berpenampilan yang elegan. 

Namun kali ini Ayu justru mendapat sindirian warganet. Itu karena mantan istri Enji ini dianggap telah meniru gaya berpakaian Nagita Slavina saat mengenakan sweater berwarna hitam.

Sebelum Ayu, Nagita sudah lebih dahulu menggunakan sweater dengan model serupa. Hanya saja yang dipakai istri Raffi Ahmad ini berwarna merah.

Nagita dan Ayu© instagram

Tapi tetap saja warganet menganggap Ayu meniru gaya berpakaian Nagita. Tak pelak foto yang diunggah Ayu menuai banyak cibiran.

" Ciee yang disindir Carenselano, ...," kata akun henida.

" Seperti sama gayanya Nagita saat membeli tas. apa salah lihat apa gimana," tulis akun marshella.

" Ciyee ngefnas banget sama Nagita. Ngikutin mulu," tulis akun Yenny.

(ism)

1 dari 3 halaman

Liburan Beda Negara, Ayu Ting Ting Tiru Busana Nagita Slavina?

Dream - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seolah jadi dua artis yang tak pernah dipisahkan. Kisah adanya hubungan Ayu dengan Raffi Ahmad kerap kali dikaitan dengan Gigi, sapaan Nagita Slavina.

Hampir semua sisi kehidupan Ayu dan Gigi selalu menjadi sorotan. Termasuk gaya pakaian yang mereka gunakan. Apapun busana yang dipakai tak lepas dari komentar warganet. Termasuk gaya busana Ayu yang kini tengah berlibur ke Selandia Baru.

Di saat Raffi dan Gigi berliburan ke negara di Eropa, Ayu disebut warganet menyontek gaya busana istri Rraffi Ahmad itu saat traveling ke Negeri Kiwi tersebut.

Ayu terlihat menggunakan blazer berwarna coklat. Rupanya blazer yang digunakan Ayu sewarna dengan busana Gigi. Bentuk blazernya pun mirip dengan yang digunakan ibu dari Rafathar itu.

Ayu Ting Ting tiru gaya Nagita© instagram

Melihat hal itu, warganet mencibir pelantun 'Alamat Palsu' ini sebagai artis yang gemar mengikuti gaya busana artis lain.

" Kalau gini terus kayanya si ATT punya mata mata deh. Samaan mulu, kalo barang tanah abang yg modelnya sama semua sih iyagapapa sama. Ini brandnya ka gigi kan mahal mahal," tulis akun zee.

" Plagiator sejati nih kayanya......," tulis akun Edah.

" Nyamain terusssss...maksaaa bgt kayanyaaa," tulis akun Puspita.

2 dari 3 halaman

Tas Hingga Baju Ayu Ting Ting Ini Dianggap Meniru Nagita

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting seolah lekat dengan perundungan. Segala tingkah-polah biduan asal Depok ini selalu disorot, mulai pertemanan sampai gaya busananya.

Baru-baru ini, banyak pengguna media sosial yang membanding-bandingkan fashion putri Ayah Rozak ini dengan istri Raffi AhmadNagita Slavina. Ia dituduh menjiplak gaya busana wanita yang beken dengan panggilan Gigi itu.

Seperti yang sudah-sudah, Ayu hanya diam. Dia tak membalas komentar miring dari warganet yang biasa dikategorikan sebagai hater tersebut. Dia tetap menjalani hidup dengan gayanya.

Seperti apa sebenarnya gaya busana Ayu yang disebut-sebut meniru penampilan Gigi? Berikut beberapa gaya busana Ayu, sebagaimana dikutip dari Instagram @tingtingcloset.

Tas Diorever Mini Blue

Sling bag keluaran Dior ini terlihat simpel, dengan pengait berwarna keperakan pada bagian depannya. Warna biru elektrik membuat tas ini terlihat sangat eye cathing dipasangkan dengan beragam pakaian. Tas ini dikabarkan dijual seharga Rp40, 4 juta.

Namun, warganet malah menuduhnya ingin menyamai gaya Gigi. Selama ini, Gigi memang dikenal memiliki sederet tas mewah yang berharga ratusan juta.

tingtingcloset© dream.co.id

"  @dewiledhyanasari style.nya Nagita, sampe gayanya si Gigi berdiri aja d.ikutin!!" tulis akun @fajriiputri.

"  @dewiledhyanasari wkwkwk panas kan luuh iyaa.. gue keppo sama style ayu! ko ngikutin nagita mulu sihh !! hahaaaa mau d.apa" in juga ga bakal bisa nandingin si Gigi ! jauhh," tulis akun @fajriiputri.

"  Lbh berkelas n elegan py gigi..klo att yg make kyk beli d tanah abang,"  tulis @idakanaya17.

Blouse Zara

Saat mengisi sebuah acara, Ayu Ting Ting tampak mengenakan atasan bermotif floral dari koleksi Zara Printed Top. Blouse yang dijual seharga Rp600 ribu itu pun tak luput dari sorotan para fans Nagita Slavina.

Pasalnya, selama ini Gigi memang sering terlihat mengenakan baju dari brand yang sama. Membuat para penggemar Gigi ikutan berkomentar.

"  Dia sengaja pake zara semua biar dikira semua nya dia beli duluan Trus memsye dibilang plagiat ayting,"  tulis @ayakspenda94.

tingtingcloset© dream.co.id

Namun, salah satu penggemar Ayu Ting Ting mencoba memberikan pengertian. Dia menjelaskan bahwa rumah mode itu memang memproduksi koleksinya secara masal. Sehingga wajar memakai baju kembar, karena dijual di berbagai store di Jakarta

"  @annanovhardian mba tau kan klo brnad zara itu klo keluarin koleksi terbaru nya ga mungkin satu kan kecuali limtid tuh brng baru 1/2 masa iya di kata in ngikutin,"  tulis @adi_harlan.

3 dari 3 halaman

Geger! Ayu Ting Ting Kepergok Satu Mobil dengan Raffi Ahmad

Dream - Apapun pemberitaan yang mengaitkan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad pasti selalu heboh. Mereka memang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. Sejak kabar isu tersebut, pemberitaan tak pernah berhenti menyoroti kedua artis ini.

Seperti kabar menghebohkan belakangan ini, Raffi dan Ayu kedapatan di dalam mobil bedua. Video yang tersebar di sosial media itu, Ayu sedang bersama Raffi. Ayu mengenakan pakaian berwarna merah sedangkan Raffi kuning. Lantas apa yang dilakukan mereka berdua di dalam mobil?

Ayu dan Raffi Ahmad© Ayu dan Raffi Ahmad

Mengejutkan keduanya asyik menyanyikan lagu 'Akad' yang dipopulerkan oleh grup band Payung Teduh. Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, Raffi dan Ayu sesekali saling berhadapan saat menyanyikan lagu tersebut. Senyum dan tawa kedunya begitu terlihat seperti orang yang sedang jatuh cinta.

Berbagai reaksi pun dilontarkan netizen melihat video yang diunggah oleh akun@ayu_ting_ting_global_fans. Mereka menganggap kebersamaan itu sebuah gimmick untuk mendongkrak acara yang mereka pandu, yakni Pesbukers.

Raffi Ahmad Bicara Pernikahan dengan Ayu Ting Ting© MEN

" Gimick'y mnang tuh,"  tulis akun @zhenia_putri.

" Udah ayu. Gimic km Sama rafi...Emang gak Ada apa apa. .Tapi kan kasihan Nagita..,"  tulis akun @wiwinlibra.

" Di pesbuker selain nama ayu gimicknya kagak ada yg laku,"  tulis akun @reginaberlin190.

 

Beri Komentar