Dokter Muda Segudang Prestasi, Brand Ambassador Baru Wardah

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 17 November 2017 14:48
Dokter Muda Segudang Prestasi, Brand Ambassador Baru Wardah
Dokter cantik ini juga mendirikan crowd funding bernama WeCare.ID.

Dream - Brand kecantikan asli Indonesia, Wardah sukses menggandeng sederet artis papan atas Tanah Air menjadi brand ambassadornya. Dipeluncuran produk terbarunya ini, Wardah memperkenalkan brand ambassadornya kembali.

Namun kali ini ada yang tak biasa. Wardah menunjuk sosok bukan dari kalangan artis. Dialah Mesty Ariotedjo Juanda, dokter muda yang sedang mengambil spesialis anak di Universitas Indonesia (UI). Mesty juga dikenal sebagai pendiri situs charity wecare.id.

Rifina Andari, Brand Manager Wardah mengungkapkan Mesty adalah salah satu sosok perempuan inspiratif. Dia sudah lama menjadi CO Founding 'Children in Harmony' sebuah lembaga pelatihan musik gratis untuk anak-anak tidak mampu dan berkebutuhan khusus.

" Sudah gitu dia dokter juga, jadi cocok banget sama imagenya Wardah yang menginspirasi positif," ujar Rifina Andari di Pullman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2017.

Mesty Ariotedjo Juanda© Gladys Velonia

Mesty mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga besar Wardah setelah saling mengenal selama dua tahun belakangan.

" Sudah banyak diskusi dan akhirnya diminta jadi brand ambassador itu sebuah kehormatan," kata Mesty sembari melepar senyum manisnya.

Sebagai dokter, wanita 28 tahun ini mengaku selalu berpikir untuk bisa memberikan manfaat lebih besar kepada orang lain. Itu sebabnya Mesty mendirikan crowd funding bernama WeCare.ID yang memberikan bantuan biaya kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

1 dari 1 halaman

Dokter Muda Itu Pemain Musik....

Mesty memiliki hobi di bidang musik. Bahkan dia juga dikenal publik sebagai pemain musik harpa.

" Kalau musik, bagi saya itu hobi. Kebetulan main piano dari umur empat tahun. Cuma saya orangnya cepat bosen, jadi belajar main biola, flute, dan sekarang harpa. Orang lebih kenal saya jadi duta harpa," imbuhnya.

Sebagai dokter, Mesty mengatakan musik membantu tumbuh kembang anak-anak, terutama kecerdasan otak. Karena itu dia mendirikan Yayasan Musik Sastra Indonesia membangun 'Children In Harmony'.

Mesty Ariotedjo Juanda© Gladys Velonia

Yayasan Musik Sastra Indonesia sendiri adalah wadah masyarakat untuk berkarier di musik klasik. Yayasan itu juga kerap memberi beasiswa kepada musisi muda.

" Children in Harmony sendiri bukan buat mereka jadi musisi, tapi mendidik mereka supaya lebih disiplin dan meningkatkan kecerdasan lewat musik," jelasnya.

Beri Komentar