Merantau
Dream - Merantau sudah menjadi suatu kebudayaan yang telah melekat bagi masyarakat Indonesia. Merantau ke sebuah daerah baru, tentu dengan harapan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Meski ketika merantau bukanlah perjalanan mudah bagi setiap orang. Banyak lika-liku yang harus dilalui. Suka dan duka. Gambaran dari kehidupan merantau itu akan divisualisasikan secara grafis lewat kampanye Birkenstock terbaru.
© Istimewa
Birkenstock untuk pertama kalinya mengeluarkan mini documentary series dari kampanye #CeritaBirkenstock dengan judul 'Langkah Pertama Merantau'.
Pada trailer-nya, sudah terlihat bocoran ragam emosi dalam mini documentary series ini. Mulai dari bimbang, hingga ragam momen mengharukan.
Bekerja sama dengan Anatman Picture, Birkenstock menggarap web series ini berdasarkan kisah nyata. Series ini bercerita tentang Nara, seorang pekerja kreatif yang berniat pergi merantau ke Jakarta untuk meniti karirnya. Langkah pertamanya meninggalkan keluarganya ternyata tidak semudah yang ia pikirkan sebelumnya.
Lihat postingan ini di Instagram
Sebagai brand yang menjunjung tinggi kenyamanan dan kualitas, tujuan Birkenstock adalah untuk setiap orang di Indonesia dapat melangkah lebih jauh dan lebih nyaman dengan Birkenstock.
Kampanye #CeritaBirkenstock merupakan social media activation dari Birkenstock Indonesia, yang mengajak pencinta Birkenstock untuk berbagi cerita mengenai pengalaman hidup yang berkesan dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.
Hal ini sejalan dengan kualitas dan durabilitas alas kaki Birkenstock yang dibuat di Jerman, selalu setia menemani dalam setiap langkah kehidupan penggunanya.