Gaya Glamor Tetty Paruntu, Bupati Minahasa yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Reporter :
Senin, 21 Oktober 2019 13:12
Gaya Glamor Tetty Paruntu, Bupati Minahasa yang Dipanggil Jokowi ke Istana
Tetty sudah berusia 52 tahun, namun selalu terlihat kece. Ia kerap mengunggah tampilan kesehariannya di akun Instagram.

Dream - Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Bupati Minahasa Selatan periode 2010-2015, mendatangi Istana Negara, Senin 21 Oktober 2019. Banyak orang menduga wanita 52 tahun ini masuk dalam kabinet Presiden Joko Widodo periode ke dua.

Perempuan yang karib disapa Tetty itu berasal dari keluarga terpandang. Menurut  sang ayah merupakan mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Jopie Tarutu. Sementara ibunya adalah Jenny Y. Tumbuan. Tetty juga seorang politikus ternama.

Masa SMA dihabiskan Tetty di Inggris dan bersekolah di Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington – Notingham, Inggris. Setelah itu ia berkuliah di West London College dan mengambil jurusan Sistem Informasi Managemen.

Perempuan kelahiran 25 September 1967 itu memulai karier politiknya di Golkar. Ia pernah menjabat sebagai fungsionaris DPP Partai Golkar dan masih aktif bertindak selaku Wakil Bendahara I Partai Golkar Sulawesi Utara.

Dalam bidang sosial kemasyarakatan, kiprah Tetty Paruntu juga dikenal luas masyarakat. Tampilannya juga memang sangat mencuri perhatian. Di usianya yang sudah setengah abad Tetty tetap terlihat fit dan glamor.

Tengok saja beberapa tampilan keren Christiany Eugenia Paruntu berikut. Ia kerap mengunggah kesehariannya di akun Instagramnya @christiany_eugenia_paruntu

1 dari 5 halaman

Tampil dengan Blazer Pink Saat Kunjungan

 Tetty Paruntu

2 dari 5 halaman

Anggun dengan Kebaya Kuning dan Perhiasan

 Tetty Paruntu

3 dari 5 halaman

Gaya Anak Muda dengan Jaket Kulit

 Tetty Paruntu

4 dari 5 halaman

Penampilan Elegan Tetty dengan Kebaya dan Tas Bermerek

 Tetty Paruntu

5 dari 5 halaman

Gaya Kasual Tetty dengan blus katun dan Tas Mahal

 Tetty Paruntu

Sumber: Instagram Tetty Paruntu

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik