Tips Memakai Lipstik Matte

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 31 Agustus 2016 17:42
Tips Memakai Lipstik Matte
Buat para pecinta lipstik ada beberapa hal nih yang penting kamu ketahui, agar bibir tetap sehat dan tidak berubah warna.

Dream - Salah memilih lipstik bisa berakibat fatal terhadap kesehatan kulit bibir. Apalagi buat kalian pecinta lipstik matte yang terkenal awet dan tahan lama, jika tidak teliti memilih kandungan lisptik dapat mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

Nah, buat para pecinta lipstik ada beberapa hal nih yang penting kamu ketahui, agar bibir tetap sehat dan tidak berubah warna. Seperti yang diungkapkan Beauty Blogger, Iva Asih Era Chrysta, bahwa scrub bibir merupakan perawatan yang paling penting.

" Bisa bikin sendiri dari vaselin petrolium dan gula. Tinggal dibalurin ke bibir sambil digosok-gosok agar hasilnya bikin bibir tetap kenyal," ujar Iva saat dijumpai di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2016.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya perawatan seperti ini wajib dilakukan seminggu tiga kali.

1 dari 1 halaman

Agar Lipstik Tahan Lama

Sedangkan tips untuk mendapatkan lipstik yang lama tanpa membuat bibir pecah-pecah, pemilik blog Ivabeautyjourney.com ini menyarankan untuk selalu memakai lip balm sebelum mengoleskan lipstik.

" Nah, pas mau pengaplikasiannya pakai lip balm kadang bikin warna matte nggak nyata. Jadi sebaiknya, kamu pakai lip balm dulu baru pakai makeup dan setelah selesai baru dihapus lip balm baru pakai matte jadi warna keluar," imbuh Iva.

Hal tersebut bermanfaat membuat bibir tetap lembab. Meskipun lip balm telah dihapus namun kandungan moisturizernya sudah masuk ke dalam pori-pori bibir.

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan