Tips Ampuh Memilih Warna Baju Sesuai Acara

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 6 Desember 2016 16:02
Tips Ampuh Memilih Warna Baju Sesuai Acara
Sering kebingungan memilih warna baju saat mau hangout, ke pesta atau ke kantor. Intip yuk cara mengkombinasikannya.

Dream - Warna dipercaya dapat mempengaruhi mood seseorang. Pemilihan warna yang sesuai dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Prinsip ini harus dipegang Sahabat Dream terutama saat akan menghadiri acara tertentu. Apalagi jika undangan yang datang mewajibkan kamu untuk memakai dress code dengan warna tertentu.

Nah, jika kamu sering kebingungan untuk mix and match antara baju, hijab dan aksesoris, simak yuk tips untuk memilih beberapa warna yang serasi untuk dikombinasikan dalam satu outfit.

1. Acara Formal

 laudya Chintya Bella© dream.co.id


Menghadiri acara formal menjadi momen yang tepat untuk tampil anggun. Saat datang ke pesta pernikahan, jamuan makan malam atau menghadiri undangan penting lainnya, pilih gaun terbaik untuk tampil mempesona.

Warna yang sempurna untuk momen ini adalah hitam dan putih. Dua warna tersebut merupakan warna netral yang terkesan classy. Sehingga kamu pun bisa memadukan dengan hijab berwarna lain agar tetap stylish.

2. Hangout

 Google© dream.co.id


Warna-warna yang lembut seperti abu-abu menjadi pilihan aman saat ingin ngemall atau jalan bareng teman-teman. Agar terlihat lebih kece kamu bisa mengkombinasikan dengan hijab atau bawahan berwarna pink, biru, marun, cokelat, dan peach. Cukup mix dengan dua warna dan kamu pun langsung terlihat lebih keren.

3. Office look

 richaetika.blogspot.com© dream.co.id


Saat peraturan kantor tidak mewajibkan untuk berseragam, itu kesempatan kamu untuk tampil lebih modis. Agar penampilan tetap bersahaja, usahakan pilih warna-warna lembut. Sehingga membuat aura kamu terlihat lebih flawless dan ceria.

Siapkan budget untuk membeli warna-warna pastel ya. Seperti baby pink, kuning pasca, hijau pastel, dan baby blue. Warna tersebut akan memberikan kesan feminin dan dapat digunakan untuk semua warna kulit. Kamu bisa padukan dengan warna cokelat ataupun abu-abu.

Nah, itu beberapa tips memilih warna hijab sesuai dengan jenis acaranya. Happy trying!

(Sah/Laporan: Sartika Septiana)

Beri Komentar