Rizky Febian Dan Via Vallen Menjadi Duta Shopee. (Foto: Dream.co.id/Rahma Yultus)
Dream – Belakangan ini, belanja online menjadi tren di kalangan masyarakat. Melihat tren ini, Shopee ingin memperkuat diri sebagai destinasi belanja masyarakat, terutama bagi generasi milenial.
Keinginan Shopee itu ditunjukan dengan menunjuk brand ambassador yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia, Via Vallen dan Rizky Febian.
“ Semoga ke depannya, kami bisa memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik dan sesuai dengan gaya hidup pengguna di Indonesia,” kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, di Jakarta, ditulis Jumat 24 Agustus 2018.
Rezky menjelaskan terpilihnya Via dan Rizky sebagai brand ambassador baru karena musik yang mereka lahirkan diterima di kalangan masyarakat.
Nantinya, kata dia, Via dan Rizkya akan bergabung menjadi duta Shopee bersama Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Dua penyanyi ini akan mendukung kampanye-kampanye Shopee. Salah satunya adalah 9.9 Super Shopping Day.
Sekadar informasi, Shoppe menghadirkan festival belanja online di Asia Tenggara dan Taiwan selama 14 hari, mulai dari 27 Agustus 2018 sampai 9 September 2018. Pengguna bisa menikmati beragam rangkaian promosi tahun ini, termasuk Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp9,9 miliar, super flash sale, dan diskon hingga 99 persen.
(Sah, Laporan: Rahma Yultus)
Dream – Platform e-commerce Shopee tak mau ketinggalan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. E-commerce ini menggelar kampanye belanja Big Ramadhan Sale dengan diskon besar dan program #MemberiDariHati.
Menawarkan promo diskon sampai 90 persen, Shopee juga turut membantu mempermudah masyarakat yang ingin berdonasi.
“ Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan,” kata CEO Shopee, Chris Feng, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 4 Mei 2018.
Chris berharap pengguna Shopee bisa turut andil untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye ini.
Untuk kampanye program donasinya, Shopee menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa. E-commerce ini menawarkan paket donasi dari Rp10 ribu sampai Rp300 ribu berupa paket donasi buku cerita anak, hidangan Ramadan, alat sholat anak, pendidikan anak (tas dan perlengkapan sekolah), baju Lebaran anak, dan Ramadhan bahagia (paket sembako).
Selanjutnya, BAZNAS dan Dompet Dhuafa akan membantu proses pendistribusian donasi ke seluruh provinsi di Indonesia, seperti Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Timur.
“ Kampanye ini dapat mewadahi keinginan masyarakat untuk memberi donasi yang terus meningkat sebesar 30-40 persen setiap tahunnya,” kata Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan.
General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Urip Budianto, menambahkan kampanye ini membantu masyarakat berdonasi dengan mudah dan cepat. “ Selain itu, para pemberi donasi tidak perlu khawatir karena paket donasi yang mereka berikan akan kami distribusikan dan sampaikan kepada pihak yang membutuhkan,” kata Urip.
Advertisement
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Si Romantis yang Gampang Luluh: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Lebih dari Sekadar Bermain, Permainan Tradisional Ajak Anak Latih Fokus dan Kesabaran
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Sosok Ferry Irwandi, CEO Malaka Project yang Mau Dilaporkan Jenderal TNI ke Polisi