W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Kolaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

Reporter : Editor Dream.co.id
Kamis, 7 Desember 2023 07:30
W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Kolaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale
Eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels dan One Piece bakal luncurkan koleksi busana terbaru.

1 dari 15 halaman

© Kolaborasi W.Essentiels dan One Piece Instagram/wessentiels

2 dari 15 halaman

Kabar gembira kembali dihadirkan oleh salah satu brand clothing asal Indonesia. Yup, W.Essentiels yang merupakan brand asal Bandung diketahui melakukan kolaborasi eksklusif bersama manga sekaligus anime berjudul One Piece.

Kolaborasi epik ini sendiri memang sengaja dihadirkan dalam rangka memeriahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

3 dari 15 halaman

Dalam koleksi terbaru yang akan diluncurkan nanti, W.Essentiels menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee.

Mulai dari tanggal 8 - 12 Desember 2023, pengguna dan para Nakama atau sebutan para penggemar One Piece, dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon s/d 50%.

4 dari 15 halaman

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viral nya Gear 5, hadirnya film One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta.

Maka, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan masih banyak lainnya. 

5 dari 15 halaman

© Kolaborasi antara W.Essentiels dan One Piece Instagram/wessentiels

Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee. 

6 dari 15 halaman

Edward Satria, Co-Founder W.Essentiels mengatakan, “Pencapaian kami ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bahwa ternyata brand hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece. Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya.”

7 dari 15 halaman

“Spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, kami meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki,” lanjutnya.

8 dari 15 halaman

Didirikan Sejak 2016

image" /> © Kolaborasi Eksklusif W.Essentiels Bersama One Piece Istimewa

W.Essentiels merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fesyen dan didirikan oleh Edward Satria pada tahun 2016.

9 dari 15 halaman

Memulai bisnisnya dengan membuka multibrand store yang menjual berbagai produk fesyen internasional bernama Wormhole, Edward selalu punya mimpi untuk memiliki brand fashion nya sendiri yang terwujud melalui W.Essentiels. 

10 dari 15 halaman

Di samping seringnya Wormhole meluncurkan merchandise khusus yang mengusung tema youth, W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk terus menggali dan mengeksplorasi ide fresh yang ia miliki hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan partner nya di New York dari sisi desain, dan kemudian memproduksinya dengan tenaga dan bahan baku di Indonesia. Hal ini karena Edward percaya kualitas asli Indonesia tidak kalah saing, dan bahkan banyak brand streetwear lain yang juga diproduksi di Indonesia. 

11 dari 15 halaman

Produk Streetwear dengan Desain Minimalis 

Mengusung produk streetwear dengan desain yang minimalis namun apik dan menggunakan bahan yang nyaman saat dipakai, ternyata berhasil menggaungkan nama W.Essentiels di tengah masyarakat.

Kualitas dan desain produk W.Essentiels yang sangat luar biasa membuat banyak pihak ingin berkolaborasi, mulai dari tim e-sport Evos, tim sepakbola Bali United, hingga Pokemon. 

12 dari 15 halaman

© W.Essentiels Instagram/wessentiels

Berbagai kolaborasi yang dihadirkan ini juga terus membuat produk milik Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee.


13 dari 15 halaman

Bergabung di Shopee pada 2018 lalu dan giat berpartisipasi dalam setiap kampanye serta memanfaatkan fitur yang Shopee miliki turut mengantarkan W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee sangat senang dapat berpartisipasi dan dipilih menjadi partner e-commerce dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels yang berkolaborasi dengan One Piece dan dihadirkan khusus untuk para pengguna Shopee.” 

14 dari 15 halaman

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa brand asal Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan brand-brand global lainnya. Tugas brand lokal dalam menghadirkan inovasi sudah dijalankan oleh W.Essentiels, dan Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal yang kami wujudkan melalui program dan fitur yang kami hadirkan,” lanjutnya.

15 dari 15 halaman

Jangan sampai ketinggalan pembelian koleksi produk terbaru W.Essentiels X One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee, ya. Kamu pun juga bisa lho menikmati berbagai penawaran terbaik ekslusif di Shopee 12.12 Birthday Sale, seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Jangan sampai kelewatan promo-promo menarik ini untuk berbagai kebutuhanmu!

Informasi lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, bisa langsung saja didapatkan dengan klik di sini.

Beri Komentar